5 Headphone Termahal di Dunia, Harganya Bikin Geleng Kepala

headphone termahal di dunia

Telset.id, Jakarta – Headphone menjadi aksesoris tambahan yang penting bagi Anda penikmat musik. Seperti aksesoris tambahan lainnya, headphone juga ada yang dijual di harga yang murah hingga da juga headphone termahal di dunia yang memiliki label harga selangit, yang mungkin membuat Anda tak percaya.

Tidak hanya kualitas suara yang dicari, tetap model headphone juga menjadi pertimbangan kala membeli. Deretan headphone ini dilapisi dengan material premium yang membuatnya begitu mewah.

Penasaran headphone apa saja yang masuk dalam daftar ini? Yuk kita simak daftas selengkapnya!

Focal Utopia by Tournaire

Headphone pertama dengan banderol harga yang bikin geleng-geleng kepala adalah Focal Utopia by Tournaire. Focal memang sudah lama dikenal sebagai brand audio yang kerap meluncurkan produk premium berharga tinggi.

{Baca Juga: April Mop, Nissin dan HyperX Bikin Ramen Headphone}

Perangkat buatan Perancis ini dibalut dengan emas 18 karat pada bagian permukannya. Gak cuma itu saja, masih ada taburan berlian 6,5 karat yang menambah kemewahannya.

Penasaran berapa harganya? Focal Utopia by Tournaire bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar USD 120 ribu atau setara Rp 1,9 miliar. Kalau semahal ini, kualitas audionya pasti gak perlu lagi diragukan ya, sob!

Sennheiser HE1

Daftar selanjutnya ada headphone besutan Sennheiser yang dinamai Sennheiser HE1. Brand Sennheiser memang sudah sangat dikenal dengan kualitas dari perangkat audio yang dibuatnya.

Headphone ini juga dilengkapi dengan pengaturan valve ampification yang diberikan dalam paket penjualannya. perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur equalizer atau semburan suara yang dikeluarkan headphone.

Kira-kira berapa harga headphone bikinan Sennheiser ini? Headphone ini dijual dengan harga 55 ribu euro atau sekitar Rp 900 jutaan.

Audeze LC4

Audeze LC4 jadi pilihan headphone mewah lain yang mungkin bisa Anda miliki. Soal kualitas tak perlu lagi diragukan karena nama Audeze sudah begitu dikenal dengan kualitas headphone yang dibuatnya.

Headphone Audeze LC4 bisa Anda beli dengan merogoh kocek mulai dari harga terendah Rp 2,5 juta, hingga yang tertinggi dijual dengan nominal Rp 165 jutaan.

Onkyo H900M

Dari daftar headphone termahal di dunia selanjutnya ada Onkyo H900M. Soal audio, pasti sangat menjanjikan. Menambahkan kesan mewah, perangkat ini dilapisi berlian 20 karat.

{Baca Juga: Bose Luncurkan Headphone Star Wars Edisi Terbatas}

Untuk bisa memilikinya, Anda bisa langsung menebusnya seharga 80 ribu Euro atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Berminat, Sob?

HiFiman Shangri-La

Headphone termahal di dunia yang terakhir adalah HiFiman Shangri-La. Kualitas audio yang ditawarkan memang cukup menjanjikan. Anda dijamin akan hanyut dengan lagu yang Anda mainkan melalui headphone ini.

HiFiman Shangri-La tersedia dengan banderol harga Rp 297 juta. Bagi Anda yang ingin menambahkan sistem amplifier, cukup menyiapkan dana mencapai Rp 826 juta saja. Tertarik?

Nah, itu dia daftar headphone termahal di dunia. Penasaran juga ya dengan pengalaman menggunakan headphone-headphone tersebut. So, mana yang jadi pilihan Anda? (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here