Bose Luncurkan Headphone Star Wars Edisi Terbatas

Telset.id, Jakarta – Demam film Star Wars: The Rise of Skywalker semakin terasa. Bose tak ingin ketinggalan hype-nya dan meluncurkan Headphone Star War, yakni Bose QuietComfort 35 II edisi spesial Star Wars.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (11/12/2019), mengingat headphone Star Wars ini merupakan perangkat edisi spesial, Bose menyediakannya dalam jumlah yang terbatas. Bose memadukan dua warna berbeda, hitam di sisi satunya, dan merah pada sisi lainnya.

Menurut penuturan Bose, desain headphone Star Wars ini terinspirasi dari “dark side” dan dihias dengan lambang “Sith” berwarna merah cerah. Sementara di sisi lain yang mengadopsi warna merah dengan detail hitam, mewakili kelompok Empire dan First Order.

{Baca juga: Wih.. Ada Rice Cooker Bertema Star Wars, Mau?}

Selain meluncurkan headphone Star Wars edisi khusus, Bose juga menawarkan kepada pengguna pengalaman untuk merasakan audio augmented reality melalui aplikasi Star Wars. Dengan teknologi ini, pengguna bisa merasakan pengalaman seolah berada di tengah aksi film Star Wars.

“Bose berkolaborasi dengan desainer suara dan pengembang software untuk menghadirkan pengalaman audio 360 derajat untuk setiap adegan. Digabungkan dengan sensor yang tertanam dalam produk-produk yang memungkinkan Bose AR mendeteksi gerakan tubuh pengguna, memberikan pengalaman seolah mereka bersama karakter Star Wars,” tulis Bose.

Mengingat jumlahnya yang terbatas, bukan tak mungkin headphone Bose Star Wars QuietComfort 35 II ini akan habis dalam waktu cepat. Terlebih para fans dan kolektor film Star Wars yang pasti akan langsung memburunya.

Bose tidak sendiri menghadirkan perangkat bertema Star Wars. Sebelumnya, Samsung juga lebih dulu memamerkan Galaxy Note 10+ edisi spesial yang dibalut dengan tema Star Wars.

Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition segera diluncurkan, bertepatan dengan kehadiran film Star Wars: The Rise of Skywalker pada tanggal 20 Desember mendatang. Smartphone ini dikemas dengan tema serba hitam ala sosok antagonis, Kylo Ren.

{Baca Juga: Sangarnya Tampang Samsung Galaxy Note 10+ ala Kylo Ren}

Selain itu, S Pen dari powerphone tersebut juga didesain agar menyerupai pedang light saber. Smartphone edisi spesial ini dikemas dalam kotak khusus yang tak kalah keren.

Sosok villain Star Wars Kylo Ren di Samsung Galaxy Note 10+ terpampang di berbagai bagian. Mulai dari permukaan kotak, cover belakang smartphone, hingga case tambahan yang disertakan dalam paket penjualan. (HLM/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI