telset

Sampel Foto dan Video dari Kamera Google Pixel 6 Pro, Suka Gak?

Telset.id, Jakarta – Kanal YouTube This is Tech Today kembali membocorkan hal penting lainnya dari Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yang akan diluncurkan. Setelah mengungkapkan harga resminya, channel milik Brandon Lee itu memperlihatkan hasil foto dan video dari kamera Google Pixel 6 Pro.

Lewat video dengan durasi 10 menit, Brandon Lee mengatakan bahwa bocoran tersebut ia dapatkan dari sumber rahasia di Nigeria.

Selain memperlihatkan hasil foto dan video dari kamera Google Pixel 6 Pro, ia pun menunjukkan UI aplikasi kamera HP terbaru Google tersebut.

Dari data EXIF yang ditampilkan, foto memiliki resolusi 12,5MP. Hal ini menguatkan bocoran sebelumnya yang menyebut bahwa Google Pixel 6 Pro menggunakan sensor kamera utama 50MP.

Baca juga: Harga Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro Bocor

Kualitas kamera telephoto dengan skema periskop pada ponsel ini juga terlihat bagus. Warnanya tajam dengan detail yang baik, bahkan saat gambar diperbesar sampai 4 kali secara optikal.

Namun demikian, ia mengingatkan bahwa hasil foto dan video ini diambil oleh pengguna kamera amatir dengan software kamera pra-produksi. Sudah pasti, gambar yang diberikan saat perilisan nanti bakal jauh lebih baik lagi.

Berikut hasil foto dan video dari kamera Google Pixel 6 Pro:

Harga Google Pixel 6 Series Rilis 19 Oktober

Hasil foto Video Kamera Google Pixel 6 Pro

Google sebelumnya telah memastikan jadwal peluncuran dari HP terbaru Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Kedua smartphone canggih ini akan diperkenalkan pada 19 Oktober mendatang.

Di acara ini, untuk pertama kalinya Google hanya memamerkan smartphone Google Pixel saja. Biasanya, raksasa pencarian itu selalu menghadirkan Pixel terbaru bersama dengan produk-produk Google lainnya.

Baca juga: Google Pixel Terbaru Pakai Prosesor Tensor

Tanggal Peluncuran Google Pixel 6 Pro

Kemungkinan besar bahwa kedua smartphone ini juga sudah berjalan di sistem operasi Android 12 terbaru.

Hal ini sesuai dengan janji Google yang bakal merilis OS terbaru beberapa minggu ke depan setelah mendorongnya ke Android Open Source Project (AOSP) terlebih dahulu. Well, kita tunggu saja ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0