Penyanyi Harry Styles Donasikan Bayaran Model Iklan AirPods

Telset.id, Jakarta – Penyanyi Harry Styles mendonasikan bayaran sebagai model iklan AirPods kepada organisasi kemanusiaan untuk membantu pengungsi Ukraina.

Penyanyi Harry Styles pernah muncul dalam iklan Apple Music dan Spatial Audio. Nah, baru-baru ini, personel One Direction itu menjadi model AirPods generasi ketiga.

Iklan itu hadir dalam bentuk menyerupai promosi siluet Apple untuk iPod. Iklan menggunakan lagu Music for a Sushi Restaurant, lagu dalam album baru “Harry’s House”.

BACA JUGA:

Harry Styles Model Iklan AirPods

Menurut publikasi musik NME, seperti Telset kutip dari Apple Insider, Styles mengonfirmasi bahwa semua bayaran sebagai model iklan Airpods masuk ke rekening IRC.

IRC adalah Komite Penyelamatan Internasional. IRC membantu lebih dari enam juta pengungsi yang meninggalkan Ukraina sejak Rusia menginvasi pada Februari 2022.

Tak cuma Styles, Apple pun melakukan langkah serupa. Apple turut menyalurkan sumbangan ke UNICEF untuk membantu penduduk maupun para pengungsi Ukraina.

Dalam mempromosikan AirPods generasi ketiga via Apple Music Live, Styles membawakan singgel pertama dari album baru sambil menari dalam siluet Apple.

BACA JUGA:

Gaya kampanye itu kali pertama mendunia pada 2000-an ketika Apple mempromosikan iPod. Apple pun mengadopsi konsep yang sama dalam mengiklankan Airpods.

Asal tahu saja, Harry Styles adalah seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktor berkebangsaan Inggris. Ia kondang sebagai anggota boy band One Direction.

Sebagai informasi, perusahaan asal Cupertino memperkenalkan TWS terbaru AirPods 3 dengan harga Rp 2 jutaan. Saat diperkenalkan, AirPods 3 membawa kapasitas baterai yang tahan lama serta beberapa fitur canggih yang membuatnya lebih baik dari generasi sebelumnya. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0