Harga Samsung Galaxy Z Flip3 di Indonesia, Mulai Rp 14 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan Galaxy Z Fold3, Samsung juga telah menjual Galaxy Z Flip3 di Indonesia mulai 10 September secara online ataupun offline. Berikut adalah harga resmi Samsung Galaxy Z Flip3 di Indonesia.

Ada dua varian Samsung Galaxy Z Flip3 disediakan, yakni RAM 8 GB/128 GB dengan harga Rp 14,9 jutaan dan model RAM 8 GB/256 GB dengan harga Rp 15,9 jutaan. Sementara untuk warna, ada empat pilihan yang mencakup Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

Sama halnya, konsumen Tanah Air bisa berkesempatan mendapatkan promo menarik lain nya di acara Consumer Launch yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta,
Bogor, Bandung dan Surabaya.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy Z Fold3: Canggih dan Kaya Fitur}

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Z Flip3 Indonesia
Samsung Galaxy Z Flip3

Samsung Galaxy Z Flip3 dilengkapi dengan layar utama di dalam berukuran 6,7 inci. layar tersebut berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan teknologi Infinity Flex display dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz.

Sementara layar sekunder di bagian belakang, berukuran 1,9 inci berjenis AMOLED dengan resolusi 260 x 512 piksel dengan kerapatan piksel 302 ppi.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Debut, Mulai Pre Order di Indonesia}

Bodi belakang dan layar sekunder tersebut sudah dilapisi oleh Gorilla Glass Victus dengan daya tahan yang jauh lebih baik dari Gorilla Glass 6. Tak cukup, Samsung pun menggunakan frame Armor Aluminium yang sangat tangguh.

Membahas soal spesifikasi utamanya, Samsung Galaxy Z Flip3 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 yang sangat bertenaga. Chipset tersebut diperbantukan dengan adanya RAM 8 GB, memori penyimpanan 128 GB/256 GB tanpa dukungan microSD.

Sementara baterainya berkapasitas 3.300 mAh dengan fast charging 15W, wireless charging 10W, dan reverse wireless charging 4,5W.

Seperti Galaxy Z Fold3, smartphone ini juga sudah berjalan di sistem operasi OneUI 3.1 berbasis Android 11 terbaru. Sudah pasti, sistem operasi tersebut telah disesuaikan dengan tampilan layar lipat dari Galaxy Z Flip3.

{Baca Juga: Dirilis Resmi, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Flip3}

Ke sektor kamera, Samsung mengandalkan sistem dua kamera dengan sensor masing-masing 12MP. Konfigurasinya adalah kamera wide dengan OIS dan juga ultrawide dengan bukaan lensa yang besar. Sementara kamera depannya, hanya beresolusi 10MP saja.

Spesifikasi Galaxy Z Flip3 lainnya, smartphone ini mendukung mempunyai port USB-C, WLAN-ac, Bluetooth 5.0, NFC, eSIM, dan pastinya mendukung koneksi super cepat 5G.

Smartphone ini akan tersedia dalam warna Black, Cream, Lavender, Phantom Black, Gray, White, dan Pink. Khusus tiga warna terakhir, hanya tersedia eksklusif di situs resmi Samsung saja. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0