telset

Realme Rilis Smart TV 4K 50 Inci, Nonton Puas dengan Dolby Vision

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan kehadiran Realme Book dan GT Master Edition, Realme melengkapi portofolio perangkat berbasis AIoT di Indonesia dengan menghadirkan Smart TV 4K 50 inci. Televisi pintar ini sudah dilengkapi dengan layar 4K Dolby Vision.

Sesuai namanya, TV pintar ini sudah mengusung layar seluas 50 inci beresolusi 4K dengan fitur Dolby Vision. smart TV Realme ini tampil dengan desain bezelless dan rasio mencapai 97,2%.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi dan juga detail harga dari televisi pintar terbaru dari Realme Smart TV 4K 50 inci yang beredar di Indonesia.

Spesifikasi dan Fitur Realme Smart TV 4K 50 Inci

realme Smart TV

Smart TV ini dilengkapi dengan prosesor 4K UHD MediaTek yang bertenaga, arsitektur quad-core 64-bit, CPU ARM Cortex A53 1,5GHz, dan GPU Mali G52 baru serta dukungan penyimpanan 2 GB+16 GB.

Perangkat ini menghadirkan layar LED Dolby Vision 4K berukuran 50 inci (120 cm) dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel.

{Baca Juga: Realme Book: Laptop Tipis dengan Layar 2K dan Intel Gen-11}

Disematkan juga fitur Chroma Boost Picture Engine yang dapat memberikan detail, kecerahan, dan warna yang mirip dengan objek aslinya.

Untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih nyata, televisi pintar ini juga menghadirkan sistem audio Dolby Atmos dengan dukungan DTS. Ada empat speaker stereo 24W yang terletak di bagian bawah perangkat.

{Baca Juga: Realme Turut Hadirkan Aksesoris untuk Realme Book, Apa Saja?}

Untuk memudahkan pengguna berinteraksi dengan perangkat, terpasang pula Built-in Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat diandalkan lebih dari sekadar mengganti saluran.

Perangkat pintar ini sudah dilengkapi dengan sertifikat Android TV dengan Android 10, Google Play Store, dan Chromecast Built-in yang akan menjadi andalan pengguna untuk menjelajahi banyak hal.

Selain sertifikat Android TV, perangkat ini membawa sertifikat TÜV Low Blue Light, untuk melindungi kesehatan konsumen dan mengurangi bahaya cahaya biru dari layar.

{Baca Juga: Ponsel Desain Koper, Realme GT Master Edition Debut di Indonesia}

Realme Smart TV 4K 50 inci resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 5.799.000. Untuk 200 pemesan pertama bisa mendapatkan smart TV ini dengan harga spesial Rp 5.699.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0