telset

Ponsel Desain Koper, Realme GT Master Edition Debut di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme menggandeng seorang desainer industrial andal dari Jepang bernama Naoto Fukusawa untuk merancang ponsel edisi spesial bertajuk “Master Edition”. Beruntung, smartphone terbaru itu resmi hadir di Indonesia dengan nama Realme GT Master Edition. Lalu, berapa harga Realme GT Master Edition di Indonesia?

Realme memang sudah pernah merilis seri Master Edition ke Indonesia, seperti Realme X2 Pro yang dijual resmi pada akhir tahun 2019 lalu. Termasuk GT Master Edition, Realme selalu menampilkan bahan yang berbeda dengan desain yang lebih premium secara keseluruhan.

Realme GT Master Edition tampil dengan bodi yang terlihat elegan dan memiliki tekstur halus. Naoto Fukusawa berhasil merancang smartphone ini agar mirip seperti koper Realme Suitcase.

Bodi belakangnya memiliki tekstur yang halus dengan pola bergerigi, layaknya sebuah koper. HP terbaru Realme ini pun terlihat tangguh dengan ciri khas industrial berkat kelir warna abunya.

{Baca juga: Review Realme GT Master Edition: Performa Flagship, Desain Eksklusif }

“Saat ini, Realme dan saya mencoba untuk membuat ponsel dengan desain yang membuat orang-orang berpikir tentang sebuah perjalanan begitu mereka melihatnya,” katanya.

“Saat kami menerapkan desain ke ponsel, sentuhan kreatif ini mungkin mengingatkan Anda pada sebuah koper, teman seperjalanan, dan eksplorasi penjelajahan,” jelasnya.

Realme GT Master Edition hadir dengan panel layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci. Layar ini beresolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Layar ini memiliki rasio yang cinematic berkat bezel yang tipis serta adanya lubang kamera 32MP di sudut kiri atas layarnya. Ditambah, layar tersebut mendukung sensor sidik jari di dalam layarnya.

Sementara di belakang, HP terbaru Realme di Indonesia mengusung kamera utama 64MP dengan kamera ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Ditenagai Snapdragon 778G Terbaru

Harga Realme GT Master Edition Indonesia

Berbeda dengan Realme GT 5G, smartphone ini justru ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G yang terbaru. Prosesor yang dirancang dengan arsitektur 6nm ini sudah mendukung jaringan 5G.

“Realme GT Master Edition dipersenjatai dengan GT Mode yang akan mengoptimalkan performa di beberapa faktor seperti CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin yang baik,” jelas Realme.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB yang mendukung fitur RAM Expansion hingga 5 GB, memori penyimpanan sebesar 256 GB tanpa slot microSD, serta baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 65W.

“Sistem pendingin pada GT Master Edition menggunakan sistem Vapor Chamber yang terbukti lebih efektif untuk mengurangi panas hingga 15 derajat Celsius,” ujar perusahaan asal China ini.

{Baca juga: Realme GT Master Edition: Desain Eksklusif, Gegas dengan Snapdragon 778 5G}

Harga Realme GT Master Edition di Indonesia

Harga Realme GT Master Edition Indonesia

Dengan spesifikasi kelas atas dan desain yang premium serta elegan, Realme GT Master Edition dijual dengan harga Rp 5,2 jutaan di Indonesia.

Smartphone ini akan tersedia melalui skema early bird sale pada hari ini (18/8/2021) pukul 18.00 WIB dan flash sale pada 22 Agustus pada pukul 12.00 WIB di Shopee dan situs Realme dengan harga spesial Rp 4,9 jutaan.

Bagi konsumen yang membeli, akan mendapatkan e-card Brizzi dengan desain Realme Fan Festival, Telkomsel Starter Kit, dan berhak atas cicilan 0%. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0