Realme Turut Hadirkan Aksesoris untuk Realme Book, Apa Saja?

Telset.id, Jakarta – Laptop Realme Book akan diperkenalkan pada 18 Agustus mendatang secara global, termasuk di Indonesia. Menjelang peluncuran, terungkap beberapa aksesoris untuk Realme Book, seperti USB hub dan mouse dengan warna khas Realme.

Realme sendiri telah mengonfirmasi kalau laptop Realme Book akan hadir dengan desain yang tipis dan berwarna metalik. Karena bodinya yang ringkas dan ramping, maka jumlah port-nya pun terbatas.

Dikutip Telset dari GSMArena, Minggu (15/8/2021), laptop ini memiliki total tiga port USB, di antaranya dua USB-C di sisi kiri dan satu USB-A di sebelah kanan. Salah satu port USB-C pada perangkat ini adalah Thunderbolt 4, sementara lainnya adalah USB-C 3.2 Gen 2.

Realme sepertinya tak ingin pengguna Realme Book membeli aksesoris USB hub dengan merek lain. Oleh karenanya, perusahaan pun siap menjual aksesoris tersebut bagi mereka yang menginginkan port tambahan.

{Baca juga: Realme Book dan Realme GT Master Edition akan Dirilis di Indonesia}

Aksesoris Realme Book USB Hub Mouse

Wujud USB hub untuk Realme Book ini pun muncul dalam sebuah gambar yang dibagikan oleh seorang karyawan Realme. Belum diketahui port apa saja yang didukung oleh aksesoris ini, yang jelas ada port USB-A dan USB-C tambahan di sini.

Di gambar yang sama, diperlihatkan juga mouse Realme dengan kelir kuning yang jadi ciri khas perusahaan. Sama seperti aksesoris USB hub, belum ada informasi jelas tentang mouse untuk Realme Book ini.

Spesifikasi Realme Book yang Akan Diluncurkan

Aksesoris Realme Book USB Hub Mouse

Pada tanggal 18 Agustus nanti, Realme akan menghadirkan produk laptop terbarunya. Realme Book akan dipamerkan bersamaan dengan ponsel Realme GT Master Edition, Smart TV 4K, dan juga TechLife Air Purifier.

Realme Book digembar-gemborkan sebagai perangkat yang dirancang dengan spesifikasi andal dan menampilkan layar beresolusi 2K. Layar perangkat ini menyuguhkan detail yang nyata dan warna yang kaya. Layar ini memiliki rasio besar dengan aspek 3:2.

{Baca juga: Bocoran Spesifikasi Realme Book, Layar 2K dan Prosesor Intel i5 Gen-11}

Untuk dapur pacunya, perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dengan baterai berkapasitas besar yang didukung oleh pengisian daya melalui port USB-C.

“Kinerja kuat, masa pakai baterai yang lama, dan banyak fitur menarik lainnya,” ujar Realme. (MF)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0