Punya Layar 90Hz dan Memori 256GB, Segini Harga Realme C17

Telset.id, Jakarta – Dibanderol dengan harga yang tak lebih dari Rp 3 juta, realme C17 melenggang resmi di Indonesia dengan membawa keunggulan di sektor layar, baterai, dan memori penyimpanan.

Menurut PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, realme C17 merupakan tipe tertinggi dari C Series untuk saat ini.

“realme C17 merupakan tipe tertinggi dari C Series kami. Desain, performa, dan layarnya sudah ditingkatkan,” ujarnya.

Smartphone terbaru realme ini mengusung layar berjenis IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci. Resolusi layarnya mencapai HD+ dan memiliki tingkat kecerahan sampai 600 nits.

{Baca juga: Spesifikasi Realme C17, Pertama dengan Memori 256GB}

Untuk pertama kalinya, realme menghadirkan layar 90Hz pada C Series terbaru. Krisva mengatakan, layar dengan refresh rate 90Hz di realme C17 memberikan pengalaman yang smooth kepada pengguna.

realme C17 telah ditenagai prosesor Snapdragon 460 dari Qualcomm. Prosesor ini dikombinasikan dengan GPU Adreno 610, RAM 6GB, dan storage 256GB yang bisa diperluas menggunakan microSD sampai 256GB.

Krisva menjelaskan, kapasitas memori 256GB menjadi yang terbesar di C Series dan juga smartphone lain di kelasnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

“Walaupun baterainya 5.000 mAh, body-nya tetap ringan dan tipis. Ketebalannya hanya 8,5mm dan berat keseluruhan 188gram,” tukas Krisva.

Smartphone ini membawa total lima kamera yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk mengabadikan momen-momen tertentu.

Satu kamera depan 8MP dengan aperture f/2.0 didukung oleh teknologi berbasis artificial intelligence (AI), salah satunya adalah AI Beauty.

Fitur ini mampu mengenali wajah pengguna untuk memberikan sentuhan yang natural, apalagi ditambah dengan adanya fitur HDR.

{Baca juga: Review Realme C17: Spek Oke, Kemampuan Gaming Belum Maksimal}

Sementara kamera belakang, realme C17 memiliki setup quad-camera dengan konfigurasi yang berbeda-beda.

Kamera utamanya 13MP dengan aperture f/2.2, lalu kamera ultrawide 8MP dengan jangkauan 119°, kamera makro 2MP, dan kamera B&W Portrait 2MP.

Harga Realme C17 Indonesia

Lantas, berapa harga dari realme C17 di Indonesia? Tersedia dalam dua varian warna, yakni Lake Green dan Navy Blue, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan.

Smartphone tersebut akan dijual secara flash sale pada 14 Oktober pukul 15.00 WIB dan 16 Oktober jam 13.00 WIB di Shopee dengan harga Rp 2,6 jutaan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here