telset

Harga Bundling Advan CPE Hybrid Router dengan Telkomsel Orbit 50GB

Telset.id, Jakarta – Advan menghadirkan produk terbaru CPE Hybrid Router yang di-bundling dengan Telkomsel Orbit. Produk bundling ini memberikan ekstra kuota Telkomsel sebesar 50GB agar pengguna dapat tetap terhubung dengan lancar dan bebas kendala.

Koneksi internet memang menjadi salah satu hal penting bagi masyarakat, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini. Anjuran untuk berkegiatan di rumah, mulai dari bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan, akan lebih maksimal jika terhubung ke koneksi yang cepat dan stabil.

Telkomsel Orbit sendiri adalah salah satu layanan yang menyediakan paket internet rumah dengan harga yang bervariasi. Menurut Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya, layanan ini menyediakan koneksi data dengan rata-rata kecepatan tinggi berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel.

“Kami harap kerja sama dengan Advan akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital terbaik dari rumah,” kata Arief, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Selasa (14/9/2021).

{Baca juga: Advan Hadirkan CPE Router Start, Penuhi Kebutuhan Internet Rumah}

Advan CPE Hybrid Router merupakan perangkat yang memudahkan pengguna di rumah untuk tetap terkoneksi ke internet tanpa perlu melakukan penyetelan apapun.

Perangkat ini menawarkan kecepatan internet yang stabil berkat adanya dua antena di bagian dalam dan dua antena lainnya pada bagian luar. Diklaim CEO Advan, Chandra Tansri, kecepatan yang didukung oleh router Advan itu mencapai 300 Mbps yang cocok untuk aktivitas internet harian di rumah.

“Advan CPE Hybrid Router dapat terhubung dengan 32 perangkat sekaligus dalam satu
waktu,” jelasnya.

Advan CPE Hybrid Router Telkomsel Orbit

Seperti router lainnya di pasaran, terdapat beberapa fitur yang disematkan pada Advan CPE Hybrid Router ini. Fungsi WPS atau WiFi Protected Setup berfungsi untuk melindungi jaringan WiFi tidak diakses oleh orang yang tidak diinginkan.

{Baca juga: 7 Paket Internet untuk WFH 2021, Lebih Murah dan Kencang!}

Kemudian, ada juga Auto APN yang memungkinkan semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa melakukan penyetelan.

Menariknya, perangkat tersebut pun memungkinkan pengguna untuk membuat 3 hotspot dalam 1 router. Pengguna dapat membagi 3 nama hotspot yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan mereka.

Advan CPE Hybrid Router Telkomsel Orbit

“Router ini dapat membagi 3 nama hotspot dalam satu jaringan sehingga pengguna dapat memberikan nama jaringan sesuai dengan penggunaanya seperti WiFi kamar, WiFi teras, dan lain-lain,” ungkap Chandra.

Berkat adanya baterai berkapasitas 2.000 mAh, pengguna tidak perlu khawatir jika listrik padam. Router ini dapat menyimpan daya hingga maksimal 6 jam penggunaan normal tanpa mendapatkan aliran daya listrik.

Harga Advan CPE Hybrid Router Bundling Telkomsel Orbit

Advan CPE Hybrid Router Telkomsel Orbit

Paket bundling Advan CPE Hybrid Router dan Telkomsel Orbit akan dijual dengan harga Rp 699 ribu, sudah termasuk kuota tambahan 50GB. Router ini bisa didapatkan di berbagai toko resmi Advan di e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

{Baca juga: Harga Paket Iconnet, Indihome, First Media & Biznet: Murah Mana?}

“Advan bangga dapat menghadirkan produk bundling router bersama Telkomsel Orbit yang akan sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna,” pungkas Chandra. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0