Advan Hadirkan CPE Router Start, Penuhi Kebutuhan Internet Rumah

Telset.id, Jakarta – Sadar akan semakin meningkatkan kebutuhan koneksi internet rumah selama pandemi Covid-19, membuat Advan turut menghadirkan Advan CPE Router Start di Indonesia. Perangkat ini dijual dengan harga yang lumayan menarik, apalagi sudah bundling dengan kartu perdana Live.On dari XL Axiata.

Pandemi Covid-19 memang membuat banyak perubahan dalam kehidupan masyarakat sehari-harinya. Kegiatan tatap muka dikurangi demi mencegah penyebaran virus.

Hal ini memaksa masyarakat melakukan berbagai kegiatan secara online, mulai dari belajar, bekerja, hingga menikmati hiburan. Oleh karenanya, Advan pun merilis CPE Router Start untuk memenuhi kebutuhan internet rumah masyarakat Indonesia.

Menurut CEO Advan, Chandra Tansri, router tersebut sudah didukung oleh teknologi WiFi High Speed hingga 300 Mbps. Perangkat ini memiliki frekuensi 2,4 GHz, dan pengguna dapat menikmati jangkauan WiFi hingga 125 meter.

{Baca juga: Promo Paket Internet Tri Terbaru dan Murah, Spesial Ramadan 2021}

Router dari Advan juga sudah unlocked, yang berarti dapat dimasukkan kartu SIM dari operator telekomunikasi apa saja dari Indonesia.

“Advan CPE Router Start dapat menggunakan kartu SIM manapun, berukuran Micro. Cukup masukkan kartu SIM untuk mengakses internet kapanpun,” jelasnya.

Dilengkapi dengan baterai 2.000 mAh, pengguna tidak perlu khawatir jika listrik padam. Router ini dapat menyimpan daya selama berjam-jam hingga maksimal 4 jam penggunaan normal atau maksimal 16 jam waktu standby.

“Advan Router CPE Start dapat terhubung dengan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu,” klaim Chandra.

{Baca juga: 10 Paket Internet Rumah 2021, Rekomendasi Termurah}

Menariknya, perangkat tersebut pun memungkinkan pengguna untuk membuat 3 hotspot dalam 1 router. Pengguna dapat membagi 3 nama hotspot yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan mereka.

Advan CPE Router Start saat ini sudah tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 700 ribuan. Advan menyediakan bundling kartu SIM Live On dari XL Axiata dengan kuota 35 GB.

“Produk dari kami bergaransi resmi 12 bulan,” pungkas Chandra. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0