10 Paket Internet Rumah 2021, Rekomendasi Termurah

Paket internet rumah
Foto: Cisco

Telset.id – Layanan internet sudah menjadi kebutuhan utama di rumah ataupun kantor. Di Indonesia, banyak perusahaan yang menawarkan paket internet rumah dengan harga murah dan bervariasi.

Meski terbilang terjangkau, paket internet rumah ini punya berbagai keunggulan serta beragam bonus yang bisa dinikmati konsumen. Misalnya saja gratis instalasi serta layanan yang cukup prima ketika konsumen mengalami masalah.

Nah, kali ini tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 10 paket internet rumah dengan harga murah, tapi gak murahan. Yuk simak!

{Baca juga: Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator, Harga Terbaru 2021}

Rekomendasi 10 Paket Internet Rumah 

Terdapat 10 jenis paket internet rumah dengan harga yang murah. Mulai dari Rp 240 ribu hingga Rp 371 ribu. Semua paket tersebut bisa Anda pilih sesuai kebutuhan internet sehari-hari.

IndiHome 2P Digital Channel 2021 20 Mbps

Paket Internet Rumah Murah

Paket IndiHome 2P Channel 2021 adalah paket WiFi murah untuk di rumah yang menawarkan internet berkecepatan 20 Mbps. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 240 ribuan per bulannya, Anda akan mendapatkan internet serta bonus panggilan telpon sebanyak 100 menit

Paket ini cocok bagi mahasiswa yang ingin bebas mengakses internet di kamar atau kosan dengan harga terjangkau. Bagi yang tertarik silakan kunjungi situs indihome.co.id di smartphone atau laptop Anda.

Transvision Hi-Speed 30 Mbps 

Paket Internet Rumah Murah

Kedua adalah Transvision Hi-Speed 30 Mbps. Sesuai namanya paket ini menawarkan internet dengan kecepatan hingga 30 Mbps dan bisa digunakan untuk 3 sampai 5 perangkat sekaligus.

Dengan kecepatan hingga 30 Mbps, Transvision Hi-Speed mampu menghadirkan video berkualitas High Definition (HD) untuk layanan streaming seperti Netflix, WeTV, Viu, YouTube dan lain sebagainya.

Harga paket adalah Rp 269 ribu per bulan saja. Dengan harga dan kecepatan yang ditawarkan paket ini cocok bagi keluarga muda atau mahasiswa yang tinggal di kos atau apartemen. Bagi yang tertarik silakan kunjungi transvision.co.id untuk info lebih lanjut.

{Baca juga: 7 Paket Internet yang Cocok untuk Work From Home}

MNC Internet & Family Pack 

Paket internet rumah murah

MNC memiliki layanan paket internet bernama MNC Play High Speed. Paket ini menawarkan kecepatan internet hingga 10 Mbps untuk download maupun upload.

Untuk harganya, Anda perlu merogoh kantong sedalam Rp 290.500 per bulannya. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan unlimited kuote selama sebulan.

Selain itu Anda juga mendapatkan 33 Channel Premium, 15 HD Channel, 19 Channel FTA International dan 23 Channel FTA Lokal.

Paket ini cocok bagi Anda yang berstatus mahasiswa atau karyawan yang baru masuk dunia kerja, karena harganya yang cukup ramah di kantong. Bagi Anda yang berminat bisa langsung mengunjungi mncplay.id untuk info lebih lanjut.

CBN Fiber 20 

Paket internet murah

Cyberindo Aditama atau CBN menawarkan paket internet seharga Rp 299 ribuan per bulannya lewat paket bernama CBN Fiber 20. Paket ini menawarkan kecepatan internet hingga 30 Mbps, dan sejumlah bonus lain.

CBN memberikan bonus berupa gratis biaya instalasi, diskon 10% selama 6 bulan, gratis speed boost selama 6 bulan, dan tambahan diskon hingga 12 bulan dengan advance payment atau kartu kredit.

Paket CBN Fiber 20 cocok bagi Anda yang baru berkeluarga ataupun yang sedang merintis startup. Sebab, kecepatan internet hingga 30 Mbps dinilai cukup untuk melakukan berbagai aktifitas digital.

Selengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi CBN Fiber  yakni cbn.id di ponsel atau laptop Anda.

Oxygen Home 

Paket Internet Rumah Murah

Oxygen Home adalah paket internet rumah yang bisa menjadi pilihan Anda. Oxygen Home menawarkan layanan internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps. Harganya cuma Rp 306 ribu per bulan.

Internet ini bisa diakses lewat 3 sampai 4 perangkat sekaligus. Anda juga dapat gratis instalasi serta gratis modem. Paket ini cocok bagi Anda yang mahasiswa atau keluarga yang mendapatkan layanan internet dengan kecepatan cukup tinggi.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs home.oxygen.id di smartphone atau laptop Anda.

IndiHome 2P Digital Channel 2021 30 Mbps 

Paket Internet Rumah Murah

Paket IndiHome 2P Digital Channel 2021 bisa menjadi pilihan internet rumah murah meriah selanjutnya. IndiHome 2P Digital Channel 2021 menghadirkan layanan internet dengan kecepatan 30 Mbps dengan harga Rp 310 ribu per bulan.

2P Digital Channel menawarkan keuntungan berupa layanan internet yang bisa diakses untuk 5 sampai 7 perangkat sekaligus serta bonus telepon rumah 100 menit. Paket ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan internet rumah dengan harga terjangkau.

Paket ini juga cocok bagi Anda yang sedang menjalani kegiatan belajar online dari rumah.  Bagi yang ingin mengetahui mengenai detail paket dan berlangganan ini Anda bisa mengunjungi situs indihome.co.id.

Biznet Home Internet 

Paket internet murah

Rekomendasi paket internet rumah yang murah selanjutnya adalah Biznet Home Internet. Paket ini merupakan produk andalan Biznet, karena menawarkan harga terjangkau dedngan speed yang terbilang cepat.

Biznet Home Internet memberikan speed hingga 75 Mbps dengan harga Rp 325 ribu sebulan. Dan lagi, produk ini dapat digunakan hingga 10 komputer atau gadget secara bersamaan dengan kualitas jaringan yang baik.

{Baca juga: 7 Paket Data Internet Rp 100 Ribuan, Harga Terbaru 2021}

Dengan berlangganan paket ini Anda juga akan mendapatkan Biznet Wifi Akses, Biznet Video Akses dan Biznet NEO Web Space secara gratis.

Bisa dikatakan, paket ini cocok bagi Anda yang sedang membangun startup, karena Biznet Home Internet bisa diakses oleh banyak perangkat dan harganya sekitar Rp 300 ribuan saja.

Bagi Anda yang berminat, bisa langsung mengunjungi laman resmi biznethome.net untuk mencari informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran.

My Republic Speed Boost 

My Republic Speed Boost 

Paket ini menawarkan internet dengan speed hingga 40 Mpbs dengan harga cuma Rp 336 ribu sebulan atau Rp 286.400 sebulan jika menggunakan kartu kredit.  Harga paket tersebut termasuk biaya sewa perangkat, PPN 10%  dan biaya admin.

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Paket My Republic Speed Boots cocok bagi keluarga dan juga perusahaan rintisan. Pasalnya, paket itu memberikan kecepatan internet stabil yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk akses hiburan maupun untuk kebutuhan berbisnis secara online.

Bagi Anda yang berminat, bisa mengunjungi laman resmi myrepublic.co.id untuk mendapatkan informasi dan melakukan pendaftaran.

XL Home Family 

Paket Internet Rumah Murah

XL Axiata juga memiliki paket internet rumah dengan merek XL Home. Layanan XL Home menawarkan berbagai paket pilihan seperti XL Home Family. Paket XL Home Family menawarkan layanan internet hingga 100 Mbps dengan harga Rp 349 ribu per bulan.

Sesuai namanya XL Home Family cocok untuk keluarga Anda. Hal ini karena XL Home Family menyediakan kecepatan internet hingga 100 Mbps yang bisa diakses untuk menyaksikan streaming video, media sosial, belajar online dan bekerja dari rumah.

Bagi yang berminat dan ingin berlangganan Anda bisa mengunjungi situs xlhome.co.id di smartphone atau laptop Anda.

First Media Family Plus HD 

Paket Internet Rumah Murah

Terakhir adalah First Media Family Plus HD. Paket ini menawarkan internet dengan kecepatan 15 Mbps dengan bonus berupa 145 TV Channels dan First Media X dengan harga Rp 371 ribu per bulan.

Paket ini cocok Bagi Anda yang ingin mendapatkan internet sekaligus channel TV terbaik. Paket Family Plus HD cocok bagi Anda yang sudah memiliki keluarga atau yang masih tinggal dengan orang tua dan saudara di satu rumah.

Bagi yang berminat dan ingin berlangganan Family Plus HD, Anda dapat mengunjungi situs firstmedia.com.

Bagaimana, sudah putuskan mau ambil paket internet rumah yang mana? Semoga bermanfaat ya!

Video terbaru:

Previous articleRealme 8 Series Diresmikan, Punya Kamera 108 MP
Next articleRiset UI: 7 dari 10 Penjual Tokopedia Alami Kenaikan Penjualan 133%

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here