telset
spot_img
spot_img

Harga Baru Redmi Note 10 5G di Indonesia Turun di Awal Tahun

Telset.id, Jakarta – Harga Redmi Note 10 5G yang baru di Indonesia turun. Pengumuman ini diberikan oleh Xiaomi sebagai kado tahun baru dan menjadi upaya perusahaan untuk mendorong kehadiran HP harga murah yang mendukung jaringan 5G di Indonesia.

Harga baru Redmi Note 10 5G dengan varian 4/128 GB turun menjadi Rp 2,6 jutaan dari sebelumnya Rp 2,8 jutaan dan untuk varian 8/128 GB bisa didapatkan mulai dengan harga Rp 2,9 jutaan dari harga semula Rp 3,1 jutaan.

Pembelian bisa dilakukan di channel online mi.com serta official store di e-commerce yakni Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 10 5G

Untuk yang ingin membelinya secara langsung, HP terbaru Xiaomi ini juga hadir di channel offline yakni Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partner, dan Erafone.

Spesifikasi Redmi Note 10 5G

harga redmi note 10 5G
Redmi Note 10 5G

Harga Redmi Note 10 5G yang baru turun di Indonesia membuatnya menjadi lebih spesial, melihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh HP 5G terjangkau ini. Layar misalnya, HP terbaru Xiaomi ini mengusung layar IPS dengan bentang 6,5 inci.

Resolusi layarnya sudah Full HD+ dan mendukung refresh rate hingga 90Hz. Dilapisi juga dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Xiaomi menerapkan teknologi AdaptiveSync mampu menyesuaikan konten secara otomatis saat streaming video pada 30Hz dan 60 Hz ataupun saat berselancar di internet.

Dari sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor 7nm besutan MediaTek, yakni Dimensity 700 5G. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM hingga 8 GB, memori penyimpanan 128 GB dan mendukung slot microSD mencapai 1 TB.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Redmi Note 10 5G

Pada sektor fotografi, smartphone ini memiliki tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan kamera berjenis depth sensor dengan resolusi 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Sebagai sumber daya, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tak ketinggalan hadirnya dukungan teknologi pengisian daya cepat 18W.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Update untuk Mi 11 Ultra Atasi Overheat

Sementara itu sistem operasinya sudah menjalankan Android 11 yang dilapisi MIUI 12. Redmi Note 10 5G hadir dalam varian warna Graphite Gray, Nighttime Blue, dan Aurora Green.

Koneksi 5G bisa dinikmati atau diaktifkan di 2 kartu secara bersamaan. Dengan ini Anda bisa dengan mudah mengganti operator sesuai dengan cakupan wilayah 5G-nya. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0