telset

Redmi Note 10 5G Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Telset.id, Jakarta – Mengusung tagline “Jawaranya 5G”, Xiaomi Indonesia meresmikan kedatangan Redmi Note 10 5G . Yuk kita intip seperti apa spesifikasi lengkap dari Redmi Note 10 5G yang hadir di Indonesia.

“Redmi Note 10 5G ini hadir bagi para pengguna yang ingin merasakan pengalaman berinternet cepat dalam genggaman serta performa terbaik untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Smartphone ini juga menjadi seri Redmi Note pertama yang hadir di Indonesia dan sudah mendukung jaringan internet 5G. Seperti yang kita ketahui bersama, jaringan 5G belum lama ini resmi hadir di Indonesia.

{Baca Juga: Jegal Apple, Xiaomi Jadi Merek HP Terbesar Kedua di Dunia}

Guna mengetahui lebih jelas mengenai smartphone ini, mari kita simak spesifikasi Redmi Note 10 5G yang tiba di Indonesia berikut ini. Check this out!

Spesifikasi Redmi Note 10 5G di Indonesia

Redmi Note 10 5G Indonesia
Redmi Note 10 5G

Sebelum meluncur resmi di Indonesia, HP 5G Xiaomi ini sebenarnya sudah diperkenalkan secara global dan berhasil menarik perhatian berkat spesifikasi yang ditawarkannya.

Redmi Note 10 5G mengusung layar IPS dengan bentang 6,5 inci. Resolusi layarnya sudah Full HD+ dan mendukung refresh rate hingga 90Hz. Dilapisi juga dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Xiaomi menerapkan teknologi AdaptiveSync mampu menyesuaikan konten secara otomatis saat streaming video pada 30Hz dan 60 Hz ataupun saat berselancar di internet.

Dari sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor 7nm besutan MediaTek, yakni Dimensity 700 5G. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM hingga 8 GB, memori penyimpanan 128 GB dan mendukung slot microSD mencapai 1 TB.

{Baca Juga: Lupakan 160W, Xiaomi Mau Rilis Ponsel dengan Fast Charging 200W}

Pada sektor fotografi, smartphone ini memiliki tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama 48MP, kamera makro 2MP dan kamera berjenis depth sensor dengan resolusi 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Sebagai sumber daya, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tak ketinggalan hadirnya dukungan teknologi pengisian daya cepat 18W.

{Baca Juga: Xiaomi Rilis Update untuk Mi 11 Ultra Atasi Overheat, Jadi Lebih “Adem”}

Sementara itu sistem operasinya sudah menjalankan Android 11 yang dilapisi MIUI 12. Redmi Note 10 5G hadir dalam varian warna Graphite Gray, Nighttime Blue dan Aurora Green.

Koneksi 5G bisa dinikmati atau diaktifkan di 2 kartu secara bersamaan. Dengan ini Anda bisa dengan mudah mengganti operator sesuai dengan cakupan wilayah 5G-nya.

SPESIFIKASI REDMI NOTE 10 5G
Rilis Juli 2021 (Indonesia)
Network 2G, 3G, 4G, 5G
OS Android 11
Chipset MediaTek Dimensity 700 5G
CPU Octa-core
GPU Mali G57
RAM 4 GB,6 GB, 8 GB
Memori 128 GB
Dimensi 161.8 x 75.3 x 8.9 mm
Layar IPS LCD 6,5 inci Full HD+, 90Hz
Kamera Utama 48 MP + 2 MP depth + 2 MP makro
Kamera Depan 8 MP
Baterai 5.000 mAh, Fast charging 18W
Warna Graphite Gray, Nighttime Blue, Aurora Green
Harga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0