Google Pixel 7a Punya Layar dengan Refresh Rate 90 Hz

Telset.id, Jakarta  – Google Pixel 7a diperkirakan akan meluncur secara resmi pada April atau Mei 2023. Sebuah bocoran terbaru dari video hands-on mengungkap bahwa layar Google Pixel 7a akan memiliki refresh rate 90 Hz.

Menurut roadmap peluncuran ponsel pintar Google yang bocor baru-baru ini di internet, smartphone Google Pixel 7a akan resmi diumumkan sekitar bulan April atau Mei 2023.

Smartphone anyar Google tersebut kemungkinan akan diperkenalkan pada event konferensi pengembang tahunan Google atau yang biasa disebut I/O, yang diadakan pada bulan Mei.

BACA JUGA:

Google Pixel 7a sekarang muncul dalam render, menggambarkan perangkat yang punya desain mirip Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Bezel nya agak mengejutkan.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Kamis (5/1/2023), unit yang muncul dalam render memiliki layar 90 Hz.Terdapat sakelar yang ditampilkan di Settings.

Ada pula dukungan dual-SIM. Rumor sebelumnya menyebut, ponsel ini akan mempunyai layar FHD+, kamera belakang ganda, dan pengisian daya nirkabel.

Beberapa waktu lalu, menurut keterangan akun Twitter Kuba Wojciechowski, Pixel 7A punya kode Lynx untuk pengaturan kamera Pixel 22 mid-range.

Pixel 7A sempat dikabarkan akan menggunakan sensor kamera dari Samsung GN1 dengan resolusi 50MP. Namun, informasi tersebut kemudian dihapus.

Kuba sebelumnya meyakini sensor 50MP yang digunakan hanya selama pengujian. Tujuannya untuk evaluasi dua sensor baru yang digunakan di mid-ranger.

Dua sensor gambar Lynx lantas diidentifikasi sebagai “l10 wide” (IMX787) dan “l10 UW” (IMX712). Pixel 7A akan memiliki konfigurasi total dua kamera.

Kuba juga mengamati, smartphone ini 7A tidak akan menggunakan lensa telefoto. Sensor IMX787 merupakan peningkatan signifikan dari sensor IMX363 sebelumnya.

Pixel 7A pun dikabarkan bakal lebih baik dalam hal kualitas kamera dibanding smartphone kelas menengah yang selama ini beredar di pasaran.

Kuba sempat pula mengklaim bahwa Samsung akan memasok panel 1080p kecepatan refresh 90Hz untuk Pixel 7A. Google belum konfirmasi rumor ini.

BACA JUGA:

Informasi menyebut bahwa Google akan menghadirkan Pixel 7A ke pasaran pada tahun ini. Perangkat akan mengandalkan kualitas kamera bagian belakang.

Terkait harga, Google kemungkinan akan mematoknya setara dengan Pixel 6A. Google mungkin akan mengungkap spesifikasinya menjelang peluncuran. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0