Spesifikasi Google Pixel 7A Bocor Jelang Rilis, Gunakan 2 Lensa

Telset.id, Jakarta – Google dilaporkan sedang mengerjakan penerus Google Pixel 6A. Namun belum juga mendekati waktu perilisan, spesifikasi Google Pixel 7A telah bocor.

Google Pixel adalah perangkat yang sangat ditunggu oleh sebagian pengguna lantaran menyediakan pengolahan gambar yang terkenal sangat bagus. Hal ini berlaku pula pada versi smatphone budgetnya, seperti Google Pixel 6A.

Penerus dari smartphone tersebut kini sedang dalam pengerjaan, dan sebelum peluncurannya spesifikasi Google Pixel 7A bocor di Twitter.

Menurut keterangan rahasia dari akun Twitter Kuba Wojciechowski, pengaturan kamera untuk Lynx yang merupakan kode dari Pixel 7A disebut Pixel 22 Mid-range, sebagai lawan dari Pixel 22 Premium untuk Pixel 7 atau 7 Pro.

BACA JUGA:

Pixel 7A yang sebelumnya dikabarkan akan menggunakan sensor kamera dari Samsung GN1 dengan resolusi 50MP yang ditemukan oleh pengembang pada konfigurasi kamera, ternyata telah dihapus.

Kuba yakin sensor 50MP yang digunakan hanya selama pengujian untuk mengevaluasi dua sensor baru yang digunakan pada mid-ranger.

Dengan demikian, dua sensor gambar Lynx sekarang diidentifikasi sebagai “l10 wide” (IMX787) dan “l10 UW” (IMX712). Dengan susunan kamera wide dan ultrawide di bagian belakang perangkat, membuat Pixel 7A akan memiliki konfigurasi total dua kamera.

Wojciechowski juga mengamati bahwa Google Pixel 7A nantinya tidak menggunakan lensa telefoto yang disebutkan. Sensor IMX787 merupakan sebuah peningkatan yang signifikan dari sensor IMX363 sebelumnya dan bisa menjadikan Google Pixel 7A pilihan yang lebih baik untuk kualitas kamera di smartphone kelas menengah.

Selain itu, ia mengklaim bahwa Samsung akan memasok panel 1080p dengan kecepatan refresh 90Hz. Sebagai perbandingan, Pixel 6A memiliki kecepatan refresh 60Hz.

BACA JUGA:

Lynx (Pixel 7A) juga akan menjadi smartphone bertenaga Google Tensor pertama yang memiliki chip Qualcomm Wi-Fi Bluetooth, WCN6740.

Perlu diketahui walaupun spesifikasi Google Pixel 7A sudah bocor tetap akan ada perkembangan informasi terkait perangkat ini sampai rilis resmi nanti. So, kita tunggu saja. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0