telset

Huawei P40 Pro Berikan Garansi Kerusakan 2 Tahun, Apa Saja?

Telset.id, Jakarta – Huawei memberikan garansi panjang untuk Huawei P40 Pro di Indonesia.Selain itu, ada  sejumlah promo penjualan untuk pengguna di Indonesia.

Setidaknya, itu yang dijanjikan oleh Lo King Seng selaku Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, saat acara peluncuran yang digelar live streaming kemarin (10/04/2020).

Ia mengatakan, strategi utama yang Huawei siapkan adalah menyediakan produk secara online, dan mengirimnya langsung ke rumah konsumen.

“Product kami tersedia secara online di empat e-commerce yaitu Blibli, Shopee, Lazada, dan JD.id. Huawei Experience Store juga tetap buka dan melayani penjualan P40 Pro dengan pengiriman langsung ke alamat konsumen,” katanya.

{Baca juga: Huawei P40 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Rp 14,4 Jutaan}

Lebih lanjut, Huawei juga menawarkan dua tahun garansi untuk P40 Pro di Indonesia. Garansi itu mencakup layanan eksklusif berupa free pick-up dan deliver untuk produk yang diperbaiki.

“Untuk garansi, masih seperti biasa kalau kerusakan disebabkan kesalahan pengguna maka tidak bisa untuk klaim garansi,” jelas Edy Supartono selaku Training Director Huawei CBG Indonesia di kesempatan yang sama.

{Baca juga: Huawei P40 Pro, Powerful dengan Empat Kamera Leica dan Kirin 990 5G}

Sayang, Huawei tidak memberikan garansi layar untuk P40 Pro. Edy mengatakan, smartphone ini sudah memiliki layar dengan durabilitas tinggi, dan dilindungi oleh frame berkualitas.

“Bentuknya tidak terlalu melangkung di bagian tepi kalau dibandingkan dengan Huawei Mate 30 Pro,” tambahnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Hadirnya Huawei P40 Pro ke Indonesia terhitung cepat. Sebab, smartphone tersebut diperkenalkan secara global oleh Huawei pada 25 Maret lalu. Di sini, harga Huawei P40 Pro juga jauh lebih murah dibandingkan Eropa, karena dibanderol Rp 14,5 juta.

Pre-order digelar hari ini serentak di channel offline dan juga online seperti Blibli, Lazada, Shopee, dan JD.ID. Dua warna yang tersedia untuk Huawei P40 Pro yaitu Deep Blue Sea dan Silver Frost. (IR/MF/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0