Realme X3 SuperZoom Siap Dirilis, Ini Spesifikasinya

Realme X3 SuperZoom

Telset.id, Jakarta – Realme X3 SuperZoom kabarnya akan segera hadir tak lama lagi. Hal tersebut diperkuat dengan hadirnya spesifikasi serta hasil benchmark dari Realme X3 SuperZoom di halaman Geekbench.

Dalam daftar spesifikasi di Geekbench, Realme X3 SuperZoom memiliki nama model RMX2086. Diketahui, smartphone ini menggunakan motherboard dengan nama “msmnile”.

Dari situ, bisa diketahui kalau smartphone tersebut bakal ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Realme X2 Pro, yakni Snapdragon 855+.

{Baca juga: Smart TV Realme Lolos Sertifikasi, Segera Dijual Resmi?}

Sedikit informasi soal Snapdragon 855+, smartphone ini punya konfigurasi octa-core dengan clock-speed dasar 1,8 GHz dan maksimal 2,96 GHz. Detail spesifikasi lainnya, Realme X3 SuperZoom punya RAM 12GB.

Spesifikasi Realme X3 SuperZoom

Adapun untuk skor benchmark realme X3 SuperZoom, smartphone tersebut memperoleh sekot 788 poin untuk pengujian single-core, dan 2.624 poin untuk pengujian multi-core.

Angka tersebut tentunya sudah tinggi, namun pastinya belum melampaui beberapa flagship smartphone tahun ini yang sudah menggunakan SoC flagship terbaru Snapdragon 865.

Tidak banyak informasi yang ditampilkan dari situs Geekbench. Tapi, dilansir dari GSMArena, Sabtu (11/04/2020), mucul rumor lain soal smartphone ini. Kabarnya, X3 SuperZoom akan hadir dengan kamera telephoto yang menawarkan kemampuan zoom hingga 20 kali.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Realme sendiri baru meluncurkan tiga produk seri X mereka di Indonesia, yaitu Realme X, Realme XT dan Realme X2 Pro. Di awal tahun kemarin, Realme sempat memamerkan produk realme X50 5G di Indonesia.

Akan tetapi, pabrikan asal China tersebut sampai sekarang tidak kunjung meluncurkan dan menjual smartphone 5G dengan prosesor Snapdragon 765 5G tersebut.

Bisa jadi, peluncuran produk itu masih terhambat lantaran wabah Covid-19 yang melanda Indonesia. Beberapa perusahaan teknologi memang harus mengatur jadwal dan strategi penjualan produk mereka di Tanah Air karena besarnya dampak yang terjadi di industri. (IR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleSamsung Galaxy A51 dan A71 5G, Upgrade Signifikan dengan Exynos 980
Next articleHuawei P40 Pro Berikan Garansi Kerusakan 2 Tahun, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here