Galaxy S23 Plus Nongol di Geekbench, Punya Banyak Opsi RAM

Telset.id, Jakarta – Galaxy S23 Plus versi Amerika Serikat telah muncul di Geekbench. Perangkat tersebut diketahui menggunakan SoC Snapdragon 8 Gen 2.

Galaxy S23 Plus versi Amerika Serikat mempunyai kode model SM-S916U dan menjalankan Android 13. Perangkat itu mungkin memakai One UI 5.0 di atasnya.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, smartphone tersebut memiliki RAM 8GB onboard, tetapi kemungkinan ada lebih banyak opsi RAM.

Meskipun memiliki jumlah chipset dan RAM sama, S23 Plus mendapat skor lebih rendah daripada model vanilla dan Ultra dalam tes single-core Geekbench.

BACA JUGA:

Kendati demikian, S23 Plus mencapai skor multi-core lebih tinggi. Perangkat tersebut kemungkinan unit pra-produksi sehingga belum bisa dipastikan versi rilisnya.

Konon, belum jelas apakah seri Galaxy S23 akan menggunakan chip Snapdragon di semua pasar atau apakah Samsung akan menggunakan chip Exynos di beberapa negara.

Beberapa waktu lalu, hasil benchmark Samsung Galaxy S23 bocor ke publik. Catatan skor Galaxy S23 mampu mengalahkan seri iPhone 14 yang baru diluncurkan.

Hasil benchmark Geekbench 5 memperlihatkan performa Galaxy S23 lebih perkasa dibanding iPhone 14. Bocoran hasil benchmark tersebut diungkap GalaxyClub.

Seperti Telset kutip dari Tom’s Guide, dalam tangkapan layar yang beredar, iPhone 14 masih unggul kinerja single-core, tapi kalah di multi-core dari Galaxy S23.

Skor model Galaxy S23 adalah 1.524 untuk single-core dan 4.597 untuk multi-core. iPhone 14 punya skor 1.727 poin untuk single-core dan 4.553 poin multi-core.

BACA JUGA:

Jika tes itu benar, baru kali pertama ini Android mengalahkan iOS. Sebab, selama bertahun-tahun, iPhone selalu mengungguli Android terbaik untuk multi-core.

Spesifikasi Galaxy S23, sesuai catatan benchmark di Geekbench 5, diduga menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang ditunjukkan dengan susunan core.[SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0