Samsung Galaxy S23 Ultra Punya Kamera Belakang Quad 200MP

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S23 Ultra kabarnya bakal meluncur pada awal tahun depan bersama Galaxy S23 dan S23 Plus sebagai HP flagship.

Samsung Galaxy S23 Ultra akan menjadi model paling tinggi, diikuti Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23. Beberapa bocoran soal model tertinggi telah bocor di internet.

Sekarang, bocoran lain tentang Galaxy S23 Ultra mengungkap beberapa detail kamera tambahan. Ponsel itu diperkirakan hadir dengan kamera belakang quad.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Sabtu (5/11/2022), Galaxy S23 Ultra bakal mempunyai kamera belakang model quad dengan sensor utama beresolusi 200MP.

BACA JUGA:

Galaxy S23 Ultra akan menjadi penerus Galaxy S22 Ultra. Selain sensor utama kamera belakang, Galaxy S23 Ultra akan punya pengaturan kamera mirip S22 Ultra.

Tipster Yogesh Brar mengungkap spesifikasi kamera Galaxy S23 Ultra melalui unggahan di Twitter. Katanya, ponsel akan punya pengaturan kamera belakang quad.

Menurutnya, kamera belakang S23 Ultra mencakup sensor utama 200MP, telefoto 10MP dengan dukungan zoom optik 10x, telefoto 10MP dengan zoom optik 3x.

Satu lagi adalah sensor ultra-lebar 10 MP. Selain sensor utama, smartphone yang akan datang bisa membawa pengaturan kamera yang identik dengan S22 Ultra.

Sekadar informasi, kebocoran baru-baru ini juga mengklaim tentang peningkatan kinerja telefoto dan kamera Galaxy S23 Ultra dalam kondisi cahaya rendah.

Peningkatan itu dapat diakreditasi untuk peningkatan dalam chip sensor gambar kontak atau CIS. Sensor utama 200MP kabarnya bakal mendukung mode 50MP.

BACA JUGA:

Galaxy S23 Ultra diperkirakan akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang belum diumumkan, mengemas RAM 8GB, dan berjalan di Android 13 out-of-the-box.

Galaxy S23 Ultra kabarnya akan ditopang baterai berkapasitas 5.000mAh yang mirip dengan Galaxy S22 Ultra. Namun, Samsung belum mengonfirmasi soal rumor itu.

Samsung belum membagikan informasi apa pun tentang seri Galaxy S23 dan tidak jelas berapa banyak model yang akan rilis pada kuartal pertama 2023 mendatang. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0