Oppo Siapkan Flagship Baru Selain Find X6, Pakai Kamera Hasselblad

Telset.id, Jakarta – Oppo Find X6 sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya perangkat yang siap dirilis Oppo. Dilaporkan, perusahaan asal China itu juga sedang mengerjakan HP flagship lainnya, yang kemungkinan menggunakan kamera dari brand Hasselblad.

Seperti diketahui, hanya tinggal menunggu waktu hingga Oppo Find X6 dirilis pada awal 2023 mendatang. Jajaran sartphone Oppo ini kemungkinan akan mencakup Find X6 standar dan versi yang lebih tinggi, Find X6 Pro.

Meski begitu, kedua ponsel tersebut ternyata bukan satu-satunya flagship yang disiapkan Oppo untuk diluncurkan tahun depan, demikian lapor Gizmochina.

BACA JUGA:

Diungkapkan Digital Chat Station melalui situs Weibo, Oppo diketahui memiliki HP premium lain yang sedang dikerjakan dan kemungkinan akan memiliki kamera Hasselblad.

Pada awal bulan ini, informan juga membagikan gambar skematis dari smartphone Oppo yang tidak dikenal dengan modul kamera berlabel brand Hasselblad dengan bentuk bulat pada bagian belakang perangkat.

HP Oppo Kamera Hasselblad Find X6

Tampaknya, HP premium yang bocor pada awal bulan ini merupakan smartphone yang sama seperti yang diberitakan oleh informan ini.

Informan mengatakan smartphone yang masih misterius itu akan memiliki modul kamera melingkar, yang terdiri dari kamera utama, lensa fokus periskop, dan lensa film.

Kamera akan menampilkan pengaturan dari Hasselblad. Perangkat seharusnya milik seri Find X6, namun informan masih belum yakin dengan HP yang masih misterius ini.

Khususnya, bocoran render desain baru-baru ini yang dibagikan oleh Evan Blass mengungkapkan seri Find X6 akan memiliki pulau kamera persegi panjang dengan tiga kamera di dalamnya.

BACA JUGA:

Jadi, jika ponsel tersebut adalah model seri Find X6, itu akan berbeda secara signifikan dari model lain dalam hal desain.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seri flaghsip Oppo berikutkan diharapkan hadir pada awal tahun 2023. Flagship tersebut kemungkinan menghadirkan layar OLED dengan resolusi 1,5K dan 2K piksel.

Varian standar kemungkinan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1, sedangkan untuk model Pro akan dilengkapi oleh Snapdragon 8 Gen 2.

Chipset akan dikonfigurasikan dengan ukuran RAM hingga 12 GB dan penyimpanan dengan kapasitas sampai 512GB. Kedua model dikabarkan akan menggunakan sensor Sony IMX989 1 inci untuk kamera utama. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0