HP Oppo Terbaru Gunakan Kamera Periskop, Reno 10 Pro+?

Telset.id, Jakarta – Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa HP Oppo di kelas menengah ke atas akan gunakan kamera periskop. Lantas, apa itu artinya Oppo Reno 10 Pro+ semakin dekat?

Sebelumnya, Oppo dilaporkan sedang merencanakan peluncuran smartphone Find X6 dan Find X6 Pro. Awal bulan ini, informan Evan Blas membagikan render desain dari perangkat yang diduga Oppo Find X6.

Namun, bocoran baru mengungkapkan bahwa Oppo memiliki ponsel lain dengan kamera periskop. Menurut keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital (via. TechGoing), perangkat tersebut akan diposisikan sebagai perangkat kelas menengah ke atas.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, informan tersebut juga membocorkan spesifikasi utama dari perangkat yang masih misterius itu.

Dikarenakan ini bukan smartphone flagship, maka render desain dari perangkat tersebut bukanlah seri Find X6.

Menurut informasi yang muncul pada November lalu, diketahui bahwa Oppo Reno 10 Pro+ akan meluncur dengan kamera zoom periskop yang akan memberikan fitur 2x optical zoom.

Oleh sebab itu, bocoran tersebut kemungkinan menunjukan HP Oppo Reno 10 Pro+ yang akan segera datang.

Kamera Periskop Oppo Reno 10 Pro+

Menurut bocoran informasi lainnya, Oppo Reno 10 Pro+ akan hadir dengan nomor PHU110. Smartphone ini akan memiliki kamera utama dengan sensor Sony IMX890 yang beresolusi 50 MP, kamera ultrawide sensor Sony IMX355 dengan resolusi 8 MP, dan kamera periskop yang masih belum diketahui.

Pada bagian dapur pacu, diberitahukan bahwa HP ini akan ditenagai chipset yang dibangun dengan proses N4 dari TSMC. Perangkat dikemas dengan baterai sel ganda berukuran 4.700mAh.

Di bagian muka, perangkat akan menampilkan layar beresolusi 1,5K dengan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Layar tersebut akan tampil dengan bagian tepi yang melengkung dan punch hole yang berposisi di tengah. Kemungkinan besar layar tersebut adalah panel bertipe OLED.

BACA JUGA:

Walau begitu, masih belum ada bukti nyata bahwa smartphone yang masih belum diketahui namanya ini merupakan Reno 10 Pro+.

Jajaran Oppo Reno 9 telah diluncurkan pada November lalu, dan untuk penerusnya seri Reno 10 diprediksikan akan debut pada pertengahan tahun 2023 mendatang. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0