Find My AirPods Bantu Dua Pegulat Lacak Pencuri Dompet

Telset.id, Jakarta – Find My AirPods membantu dua pegulat bernama Bryan Idol dan Natalia Markova menangkap pencuri. Awalnya, Markova kehilangan dompet.

Find My AirPods digunakan Idol dan Markova sekembali ke Tampa setelah syuting di Nashville, bulan lalu. Seusai mendarat, Markova kehilangan dompet berisi AirPods.

Setahu mereka, dompet Markova hilang dicuri. Mereka pun melacak sang pencuri dan melakukan kejar-kejaran di  Walmart. Si pencuri dihajar sebelum diamankan.

Seperti Telset kutip dari New York Post, Minggu (17/7/2022), Markova menyatakan bahwa pencuri hanya mengalami cedera ringan saat bergulat di lantai dengan Idol.

Cerita bermula manakala Markova baru sadar kehilangan dompet sekeluar dari pesawat bersama Idol. Ia sempat mencoba kembali, tetapi pesawat sudah boarding.

BACA JUGA:

Pejabat maskapai penerbangan mengecek kursi yang diduduki Markova di bagian belakang dan tak menemukan ada dompet tertinggal. Idol pun tanya ke Markova.

“Apakah AirPods milikmu ada di dalam dompet?” tanya Idol. Markova pun mengiyakan. Mereka lalu menggunakan aplikasi Find My Airpods untuk melacak dompet.

“Kami tidak melakukan ping secara instan. Baru sekitar 10 menit kemudian, kami melakukan ping selama lebih kurang setengah jam,” demikian penjelasan Idol.

Mereka naik Uber ke tempat mobil Idol diparkir. Mereka akhirnya melacak pencuri tersebut ada di Walmart di Pinellas Park, sekitar 45 menit dari bandar udara.

“Saat kami masuk ke Walmart, teleponnya benar-benar berbunyi dengan peringatan penipuan. Seseorang mencoba membeli TV seharga USD700,” kata Idol.

Idol lantas mendekati pencuri itu dan mencoba mengajak berbicara. Ternyata, pencuri tersebut sempat duduk di barisan sama dengan Idol dan Markova di pesawat.

“Ia seperti menggerakkan tangan dan coba berlari melewati saya. Ia kemudian berlari kencang. Saya seketika mengejar dan membantingnya ke lantai,” imbuh Idol.

Markova menyatakan, Idol membanting dan menahan pencuri itu. Idol, sebutnya, sama sekali tidak meninju. “Idol melakukannya dengan cara paling aman,” ucapnya.

BACA JUGA:

Rekaman keamanan dari Walmart menunjukkan Idol mengejar pencuri dan menjatuhkannya ke lantai .Markova memberi tahu staf Walmart untuk memanggil polisi.

Menurut laporan polisi, tersangka Kevin Koble ditahan. Kepada polisi, si pencuri mengaku mencuri dompet berisi uang tunai USD 600 dan kartu kredit milik Markova.

Idol dan Markova akhirnya menolak untuk mengajukan tuntutan. Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah. Mereka hanya ingin dompet Markova kembali. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0