Jawara F1 Sebastian Vettel Buru Pencuri Pakai Aplikasi Pelacak Find My

Telset.id, Jakarta – Jawara empat kali Formula 1 atau F1 Sebastian Vettel memburu pencuri menggunakan bantuan aplikasi pelacak Find My. Ia bahkan rela berjibaku.

Sebastian Vettel harus melawan deru kendaraan di jalan-jalan Barcelona untuk bisa mendapatkan kembali barang-barangnya yang digondol pencuri.

Si pencuri membawa kabur ransel berisi sepasang AirPods milik Sebastian Vettel. Sang pembalap pun melacaknya menggunakan aplikasi pelacak Find My.

Baca juga: Aplikasi Find My iPhone Ungkap Aksi Perampokan

Senin (23/5/2022) pagi, Sebastian Vettel berlayar bersama keluarga di perairan Barcelona setelah menuntaskan kejuaraan Grand Prix Spanyol.

Beberapa saat setelah memarkir Aston Martin di depan sebuah hotel dan turun dari mobil, pencuri mengambil ransel miliknya dan melarikan diri.

Alih-alih segera menghubungi polisi, Sebastian Vettel naik skuter listrik dan mulai memburu si pencuri menggunakan bantuan aplikasi Find My.

Menurut laporan Phone Arena, seperti dikutip Telset, Selasa (24/5/2022), aksi pengejaran Sebastian Vettel seperti adegan dalam film-film aksi.

Baca juga: Cara “Intip” Lokasi Pacar Pakai Find My Friends iPhone

Polisi lalu mendapatkan laporan dan menyarankan kepada Sebastian Vettel untuk segara membuat laporan daripada melanjutkan pengejaran.

Namun, Sebastian Vettel memilih tetap melanjutkan pengejaran karena masih bisa mendeteksi lokasi si pencuri secara langsung di Find My.

Akhirnya, Sebastian Vettel menemukan AirPods miliknya. Ia menemukannya di sebuah vas bunga di dekat jendela sebuah toko di wilayah Barcelona.

Si pencuri tampaknya mengetahui bahwa Sebastian Vettel telah memanfaatkan sinyal AirPods untuk melakuakn pelacakan dengan bantuan aplikasi pelacak Find My.

Pencuri itu membuka ransel dan membuang AirPods ke vas bunga. Namun demikian, barang-barang lain yang ada di dalam ransel tetap ia bawa kabur.

Seorang juru bicara Aston Martin mengkonfirmasi insiden itu pada Senin sore:

“Tas milik Sebastian Vettel dicuri di Barcelona. Ia coba menemukannya menggunakan iPhone,” demikian pernyataan dari juru bicara Aston Martin.

Sebastian Vettel mengaku tidak melihat si pencuri. Polisi sedang berupaya melakukan penyelidikan dengan menganalisa kamera keamanan di hotel.

Baca Juga: Cara Memindahkan Data HP Android Lama ke HP Baru dan iPhone

Polisi tengah menyisir identitas pencuri tersebut lewat rekaman kamera keamanan. Mereka berjanji segera menangkap pencuri ransel Sebastian Vettel.

Para fans salut dan memberi dukungan kepada Sebastian Vettel yang berani jibaku untuk memburu pencuri menggunakan bantuan aplikasi Find My. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0