Kocak! Stiker AirPods Sukses Tipu Banyak Pengguna Jalan

Stiker AirPods

Telset.id, Jakarta  – Ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh Pablo Rochat. Pria ini iseng menempelkan stiker AirPods buatannya di jalanan yang membuat banyak orang tertipu.

Rochat mengaku telah terinspirasi dengan desain nirkabel dari earbud Apple tersebut, untuk membuat stiker AirPods,

Asal tahu saja, earbud wireless tidak punya kabel yang menghubungkan satu sama lain. Karenanya, pengguna bisa saja kehilangan satu di antaranya, baik earbud yang kiri atau yang kanan.

{Baca juga: Hiii… Ilmuwan Singapura Cetak Kulit Manusia Pakai Printer}

Dan, meskipun perangkat seperti AirPods memiliki fitur Find My, masih banyak terjadi kasus pengguna harus rela kehilangannya. Nah, hal itulah yang menginspirasi Pablo Rochat.

Rochat mencetak stiker AirPods untuk berbuat iseng. Ia menempelkannya di beberapa jalur pejalan kaki, termasuk di celah-celah hidran, guna melihat reaksi orang ketika melihatnya.

Ia berharap bisa melihat banyak orang rela membungkuk demi memungut AirPods palsu tersebut. Harapannya pun terkabul karena para pejalan kaki sempat mencoba memungut Airpods itu.

Sayang, dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (19/11/2019), tidak tahu berapa orang yang telah “dibodohi” oleh Rochat lewat stiker AirPods tersebut. Sebab, ia mengaku tidak membuat video reaksi.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Apa yang dilakukan oleh Rochat dianggap sebagai ide yang sangat lucu. Menariknya, ia sudah membuat desain template agar orang lain bisa mencetak stiker serupa untuk melakukan prank.

Meski demikian, tak sedikit orang yang merasa kurang setuju dengan tindakan Rochat. Mereka menilai, aksi iseng Rochat telah membuat orang lain malu. Kalau menurut Anda bagaimana? (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here