EZVIZ BC1C, Kamera CCTV Nirkabel yang Ramah Lingkungan

Telset.id, Jakarta – Perusahaan smart home EZVIZ meluncurkan kamera pengawas atau CCTV nirkabel yang berbeda dari produk sejenis. Sebab, kamera bernama EZVIZ BC1C didukung oleh teknologi pengisian baterai bertenaga sinar matahari.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Senin (25/7/2022), Country Sales Manager EZVIZ Indonesia,  Howard Yoeng menjelaskan kalau EZVIZ BC1C dirancang untuk memberikan pengawasan yang optimal di luar ruangan.

Pengguna tidak perlu khawatir kamera CCTV akan rusak karena paparan sinar matahari dan hujan, sebab EZVIZ sudah menyertakan sertifikasi IP66 pada BC1C. Fitur ini memberikan perlindungan terhadap debu dan air, hingga kondisi cuaca terberat sekalipun.

“BC1C merupakan solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan kamera pengawas luar ruangan yang kaya fitur, serta memiliki proses instalasi yang mudah,” ujar Howard.

BACA JUGA: 

Selain itu kamera pegawas terbaru ini dapat memberikan pengawasan yang maksimal di siang atau malam hari berkat dukungan 2 lampu sorot. Lalu EZVIZ BC1C mengintegrasikan sensor PIR dan algoritma untuk mendeteksi manusia.

Jadi saat kamera mendeteksi gerakan manusia, notifikasi akan dikirim langsung ke smartphone pengguna melalui aplikasi EZVIZ.

Kemudian ketika objek manusia terdeteksi, kamera CCTV ramah lingkungan ini akan secara otomatis menyalakan sirine dan lampu sorot untuk memberitahu bahwa gerakan mereka telah terdeteksi oleh kamera pengintai canggih ini.

BC1C mendukung penyimpanan jenis eMMC dengan kapasitas 32 GB, dan opsi penyimpanan lainnya dengan EZVIZ CloudPlay yang membuat penyimpanan data lebih aman.

Teknologi Solar Charging Panel 

EZVIZ BC1C memiliki baterai berkapasitas 7.800 mAh. Berdasarkan pengujian, baterainya dapat menyediakan waktu siaga hingga 210 hari dengan sekali pengisian daya. Adapun untuk pengisian daya, EZVIZ BC1C hadair dengan dukungan Solar Charging Panel.

Teknologi pengisian daya ini menggunakan daya dari sinar matahari, sehingga pengisian baterai bisa lebih hemat dan ramah lingkungan.

Solar Charging Panel terbuat dari sel surya silikon kristal, yang dapat menghasilkan daya hingga 6,18W. Performa Solar Charging Panel akan maksimal saat cuaca cerah dan memastikan baterai dari kamera EZVIZ BC1C memiliki daya yang cukup untuk beroperasi sepanjang hari.

EZVIZ BC1C Solar Panel

BACA JUGA: 

Solar Charging Panel memiliki braket yang dapat diputar hingga 360 derajat dan kabel sepanjang 4 meter. Hal ini memberikan fleksibilitas lebih pada pengguna untuk proses pemasangannya.

“Kemampuan kamera BC1C akan semakin lengkap berkat dukungan Solar Charging Panel yang bisa mengalirkan daya yang diperoleh dari sinar matahari ke baterai kamera. Kedua perangkat kamera CCTV ini tidak hanya canggih, tetapi menjadi solusi terbaru dari kami yang ramah lingkungan,” ungkap Howard.

Harga kamera CCTV EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel dijual dengan harga Rp1.790.000 dan Rp399.000. Kedua produk ini dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0