Xiaomi Luncurkan TWS Baru, Dijual Rp 200 Ribuan

mi earbuds basic s

Telset.id, Jakarta – Tak hanya meluncurkan Redmi 9 dan Poco F2 Pro, Xiaomi juga menghadirkan perangkat TWS baru untuk pengguna di Indonesia yang dijuluki Mi True Wireless Earbuds Basic S.

”Mengapa dinamakan S, itu karena kamu telah meningkatkan True Wireless Earbuds Basic yang telah familiar,” Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse di acara peluncuran, Selasa (14/7/2020).

Beberapa keunggulan dari earbud ini di antaranya adalah stabilitas yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya dengan Bluetooth 5.0, mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earphone yang digunakan, serta automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing.

{Baca juga: Redmi 9 Resmi Tiba di Indonesia, Harganya Menggoda}

Mi True Wireless Earbuds Basic S juga memiliki desain ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat melakukan yoga atau bersepeda.

Desainnya pun ringan dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.

Keistimewaan lain dari perangkat TWS ini adalah tombol onboard yang memungkinkan pengguna mengontrol musik dan panggilan dengan mudah tanpa khawatir mengaktifkannya secara tidak sengaja.

Perangkat ini juga mendukung asisten suara yang dapat diaktifkan dengan mengklik earbud dua kali, serta memiliki mode game untuk mengurangi audio delay dan gangguan selama waktu bermain mobile game.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Ada juga fitur gaming mode yang mendukung para pengguna yang gemar bermain game. Memberikan suara yang anti delay.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Alvin.

Perangkat TWS ini akan dijual pertama kali pada tanggal 20 Juli 2020 di Shopee, Mi.com, dan Mi Store dengan harga spesial Rp 249.000. Kemudian akan menjadi harga normal di nominal Rp 299.000.

Beri Kejutan dengan Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia

Disela acara yang dijadwalkan sebagai peluncuran Redmi 9 di Indonesia, Xiaomi menghadirkan kejutan. Vendor asal China itu mengumumkan smartphone yang sudah dinanti-nanti Mi Fans Indonesia, yakni Poco F2 Pro.

Poco F2 Pro disebut sebagai smartphone flagship killer dengan bermodal spesifikasi tinggi, namun harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel flagship pada umumnya.

”Kami sangat senang sekali membawa brand luar biasa ini ke Indonesia, kembali ke tempat semuanya dimulai,” ujar Alvin.

{Baca juga: Kejutan! Xiaomi Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia}

Mengusung tagline “Everything you need. Nothing you don’t”, smartphone ini menawarkan spesifikasi khas smartphone flagship yang terbilang cukup menggiurkan.

Tengok saja pada bagian dapur pacu, Poco F2 Pro yang tiba di Indonesia diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865. Didukung juga dengan kapasitas RAM hingga 8 GB dan memori internal hingga 256 GB.

Untuk mendukung kinerjanya tetap maksimal, Xiaomi menanamkan teknologi Liquid Cool 2.0. Dengan teknologi pendingin baru ini, bermain game di Poco F2 Pro diklaim bakal lebih tahan lama dengan performa yang stabil.

Sebagai sumber daya, Xiaomi membenamkan baterai dengan kapasitas 4.700 mAh. Disertai juga dengan pengisian daya cepat 30W.

{Baca juga: Poco F2 Pro: Terjangkau, Spesifikasi Flagship Killer}

Poco F2 Pro resmi tersedia di Indonesia dalam tiga pilihan warna, yakni Cyber Grey, Electric Purple dan Neon Blue. Pejualan perdana akan dimulai pada 16 Juli 2020 di JD.id, Mi.com, dan Mi Store.

Smartphone flagship killer ini dijual dengan harga Rp 6.999.000 untuk varian RAM 6 GB dan internal 128 GB. Sedangkan untuk versi RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB dihargai Rp 7.999.000. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here