Earphone TWS Realme Buds Air 3 Rilis di MWC 2022, Lebih Canggih

Telset.id, Jakarta – Tidak hanya meluncurkan smartphone dan laptop baru, realme juga meluncurkan earphone TWS anyarnya, Realme Buds Air 3, di ajang Mobile World Congress atau MWC 2022. Berikut harga dan spesifikasi Realme Buds Air 3

Earphone TWS Realme Buds Air 3 yang baru diluncurkan merupakan penerus Realme Buds Air 2. TWS ini memiliki fitur active noise cancelling (ANC) dan mengemas driver bass boost 10mm.

Baca juga: Realme Buds Air 2 Series dengan Fitur Anti Bising Rilis di Indonesia

Spesifikasi Realme Buds Air 3 menawarkan peningkatan dalam hal desain serta fitur. TWS ini dilengkapi fitur ANC bersertifikat TUV Rheinland yang mengurangi kebisingan eksternal hingga 42dB.

Earphone ini memiliki dua mikrofon dan dilengkapi driver penguat bass dinamis 10mm untuk memastikan suara bass yang lebih maksimal. Earphone ini mendukung pemasangan dengan dua perangkat secara bersamaan.

Selain itu, Realme Buds Air 3 memiliki fitur mode transparansi untuk membantu pengguna mengetahui lingkungan sekitar saat mendengarkan musik. Buat gamer, ada juga mode latensi super rendah dengan penundaan respons 88ms.

Baca Juga: 12 Earphone TWS Mirip AirPods, Murah Berkualitas 2022

Realme menawarkan teknologi anti angin pada earphone barunya untuk memastikan audio yang jernih selama panggilan. Realme Buds Air 3 juga memiliki peringkat IPX5 untuk ketahanan terhadap keringat dan air.

Earphone ini diklaim memiliki total pemutaran hingga 30 jam dengan sekali pengisian daya. TWS ini menawarkan waktu pemutaran 100 menit hanya dengan pengisian daya 10 menit.

Harga Realme Buds Air 3

Harga Realme Buds Air 3

Harga Realme Buds Air 3 untuk pasar Eropa dibanderol seharga EUR 59,99 (sekitar Rp 960 ribuan). TWS ini ditawarkan dalam pilihan warna Galaxy White dan Starry Blue. Belum ada informasi kapan laptop dan earphone terbaru realme ini akan masuk ke Indonesia.

Baca juga: Realme Book Prime Debut di MWC 2022, Ini Harga dan Spesifikasi

Di ajang MWC 2022, realme cukup aktif meluncurkan produk barunya. selain meluncurkan earphone TWS anyar, pabrikan asal China ini juga mengumumkan tablet anyarnya Realme Book Prime. Tablet ini ditenagai prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11.

Laptop baru Realme Book Prime ini diluncurkan bersamaan dengan smartphone seri Realme GT 2 dan GT 2 Pro yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 1. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0