Realme Buds Air 2 Series dengan Fitur Anti Bising Rilis di Indonesia

Realme Buds Air 2
Realme Buds Air 2

Telset.id, Jakarta – Realme menambahkan portofolio produk AIoT di Indonesia dengan meluncurkan Realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo. TWS murah realme ini membawa fitur Active Noise Cancellation (ANC), alias anti bising.

Menurut Realme, kedua perangkat ini didedikasikan untuk anak muda di Indonesia. Mereka berharap kedua TWS ini bisa menjawab kebutuhan para generasi milenial akan perangkat audio berkualitas.

Untuk menghadirkan perangkat ini, Realme bekerjasama dengan grup musik ternama dunia, The Chainsmoker. Pihak Realme dan The Chainsmoker bekerjasama bahkan untuk pemilihan material.

{Baca Juga: 12 Earphone TWS Mirip AirPods, Murah Berkualitas 2021}

Realme Buds Air 2

Realme Buds Air 2
Buds Air 2

The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif di perangkat RWS terbaru ini, termasuk pada saat pemilihan material.

Mengingat hardware juga berperan penting pada kualitas suara, dari sekian banyak pilihan, The Chainsmokers akhirnya memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship.

The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Buds Air 2 kini telah dibekali dengan fitur Active Noise Cancelling yang dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, dan moda transportasi lainnya.

TWS ini juga dapat meredam kebisingan peralatan rumah tangga, membuat pengguna dapat membenamkan diri dalam musik yang dimainkan atau bekerja tanpa merasa terganggu.

{Baca Juga: Harga Resmi Realme 8 dan Realme 8 Pro di Indonesia}

Ditenagai chip hemat energi R2 terbaru meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%. Pengisian daya cepat dapat memberikan pengguna waktu pemutaran musik hingga 120 menit dengan hanya waktu pengisian daya 10 menit.

Buds Air 2 memiliki dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 599 ribu.

Realme Buds Air 2 Neo

Realme Buds Air 2
Buds Air 2 Neo

Buds Air 2 Neo menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Untuk para gamers, perangkat TWS ini juga dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan.

Dengan latensi super rendah sebesar 88ms, TWS ini memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Baterai di dalam realme Buds Air 2 Neo memungkinkan setiap orang memiliki masa pakai hingga 28 jam.

{Baca Juga: 10 HP Realme Terbaru April 2021, Harga Mulai 1 Jutaan}

Dengan Buds Air 2 Neo, realme menghadirkan fitur Active Noise Cancellation atau ANC. Fitur ANC adalah fitur yang memungkinkan pengguna bebas dari kebisingan suara sekitar yang mengganggu, sehingga pengguna lebih bisa menikmati suara yang keluar dari TWS.

realme Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga. TWS realme ini dijual dengan harga terjangkau seharga Rp 499 ribu, dengan dua varian warna, Active Black dan Calm Grey. (HR/HBS)

Previous articleOppo Reno5 Z 5G Dirilis, Bertenaga MediaTek Dimensity 800U
Next article10 Aplikasi Kamera Android Terbaik 2021, Hasil Foto Jadi Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here