Unik! TWS LG Tone Free Punya Fitur ‘Self Cleaning’

LG Tone Free

Telset.id, Jakarta – TWS LG Tone Free dikabarkan akan segera dirilis untuk bersaing dengan produk earphone TWS lainnya yang dirilis tahun 2020. TWS LG tersebut punya fitur unik bernama self cleaning, yang menggunakan sinar UV.

LG Tone Free hadir dalam dua model berbeda, yakni HBS-FN4 dan HBS-FN6. Fitur self cleaning sendiri hanya dibawa oleh model HND-FN6 saja. Lantas, bagaimana cara sistem pembersihan otomatis ini?

LG menyematkan UV nano di dalam casing earphone TWS terbaru mereka tersebut. Nah, UV nano ini dapat memancarkan sinar UV ke ujung silikon dan sekat bagian dalam.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Earphone TWS Berkualitas, Harga Rp 200 Ribuan}

LG mengklaim, fitur ini membunuh 99,9% bakteri seperti E. coli dan S. aureus 2. Jadi, casing LG Tone Free tak hanya dapat melakukan pengisian ulang kedua headset saja, tetapi juga membersihkan earphone TWS yang tersimpan di dalamnya.

LG Tone Free

Untuk menunjang kualitas audio, LG menggandeng Meridian Audio yand diklaim bisa menawarkan pengalaman suara lebih baik kepada pengguna. Apalagi, earphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi HPS atau Headphone Spatial Processing.

Tak cuma fitur dan teknologi yang mumpuni, LG merancang earphone TWS terbarunya dengan desain yang baik. LG Tone Free menawarkan kenyamanan bagi pengguna saat mengenakannya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Sehingga, tidak terasa sakit saat dipakai dalam waktu lama. Selain itu desain baru ini juga menghadirkan isolasi kebisingan yang lebih baik.

Kedua model LG Tone Free dibekali dengan empat preset EQ, yakni Natural, Immersive, Bass Boost, dan Treble Boost. Ada juga Mode Ambient Sound yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan audio dari earphone sekaligus mendengarkan suara dari luar lingkungan.

Untuk daya tahan baterainya, earphone TWS LG Tone Free diklaim mampu bertahan selama 6 jam pemakaian.

Sedangkan casing pengisian, bisa digunakan selama kurang lebih 18 jam. Untuk pengisian dayanya, LG Tone Free dapat diisi selama 5 menit untuk penggunaan selama 1 jam.

{Baca juga: Review Realme Buds Air Neo: Lebih Murah, Audio Lebih Baik}

Earphone LG terbaru di 2020 tersebut tersedia dalam varian warna Stylish Black dan Modern White. Rencananya, akan diluncurkan di pasar Amerika dan Eropa di bulan Juli mendatang. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here