Beranda GAMES Rimo Team Wakili Indonesia di Asia Razer SEA Invitational 2020

Rimo Team Wakili Indonesia di Asia Razer SEA Invitational 2020

0
Rimo Team Wakili Indonesia di Asia Razer SEA Invitational 2020

Telset.id, JakartaTim eSport Rimo Team akan mewakili Indonesia di ajang Asia Razer SEA Invitational 2020. Pada turnamen tersebut, Rimo Team akan bertanding dalam kategori game Mobile Legends.

Turnamen Asia Razer SEA Invitational 2020 nantinya akan diikuti oleh 10 negara di Asia Tenggara, di antaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Myanmar, Kamboja, Laos, dan Brunei Darussalam

Selain memperebutkan titel sebagai yang terbaik, tim-tim yang bertanding juga akan memperebutkan total hadiah utama senilai USD 3.000 atau setara dengan Rp 40 jutaan.

{Baca Juga: GoPay Arena Championship Digelar, Total Hadiah Rp 1 Miliar!}

Akan tetapi, gara-gara pandemi Covid-19 yang masih menyebar, penyelenggaraan turnamen ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Turnamen Asia Razer SEA Invitational 2020 akan digelar secara online.

Turnamen Asia Razer SEA Invitational 2020 sendiri menjadi pengalaman pertama bagi Rimo Team yang dapat mewakilkan Indonesia di kancah Asia Tenggara.

Roaster dari Rimo Team akan diisi oleh Henry “hen” Anta Sembiring, Bakil “Melagris” Muhammad Furkon, Rizky “cikoo” Andika Saputra, Ricard “richjaya” Wijaya, dan Yuda “princess” Pratama Putra.

Menurut CEO Rimo Team, Alam Ismoyo, mereka telah melakukan serangkaian persiapan agar bisa menampilkan performa terbaik dan berusaha merebut juara di ajang Razer SEA Invitational 2020.

“Dengan latihan 12 jam setiap hari. Kami menyadari pentingnya keseriusan dalam latihan sebagai kiat sukses dalam mencapai tujuan yang diinginkan yaitu kemenangan,” ujar Alam, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Jumat (26/06/2020).

{Baca Juga: Ini 5 Tipe Pemain MOBA, Kamu yang Mana?!}

“Kami juga menyadari bahwa pembinaan terhadap para pemain dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi kemajuan tim. Oleh karena itu, melalui keberhasilan ini kami berharap akan menjadi titik awal bagi kesuksesan di tahap berikutnya,” sambungnya. 

Nama tim eSport ini mungkin terdengar asing di scene game Mobile Legends Indonesia. Wajar memang, mengingat tim itu baru terbentuk pada tahun 2019 yang lalu.

Rimo Team merupakan sebuah tim eSport yang berdomisili di Jakarta. Tim ini juga memiliki tiga divisi mobile game, yakni Call Of Duty Mobile, Mobile Legend, dan Free Fire. Sekarang, Rimo Team memiliki 16 pemain. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here