Rekomendasi 7 Earphone TWS Berkualitas, Harga Rp 200 Ribuan

Telset.idEarphone TWS saat ini semakin digemari oleh para pecinta gadget. TWS memiliki keunggulan dari sisi mobilitas, karena pengguna dapat terhubung dengan audio tanpa harus menggunakan kabel. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi earphone TWS harga Rp 200 ribuan dengan kualitas terbaik.

Sekadar informasi, saat ini sudah banyak earphone TWS yang berkualitas baik dipasaran dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Nah, buat kalian yang punya budget terbatas, tapi ingin memiliki earphone TWS impian, tim Telset.id akan kasih solusinya.

{Baca juga: Rekomendasi 10 HP Murah Terlaris di Bulan Mei 2020}

Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 7 earphone TWS berkualitas terbaik dengan harga Rp 200 ribuan. Penasaran apa saja? Yuk simak daftarnya!

Vyatta Airboom Prime

Earphone TWS 200 ribuan
Vyatta Airboom Prime

Earphone TWS murah berkualitas dengan harga Rp 200 ribuan yang pertama adalah Vyatta AirBoom Prime. Perangkat TWS ini memiliki desain ergonomi yang baik saat dikenakan, meskipun memang untuk materialnya masih terasa murah.

Karakteristik TWS yang satu ini kaya akan frekuensi Bass, sementara untuk mid dan treble masih agak rendah. Kapasitas baterainya 50 mAh untuk masing-masing earphone, dan dibekali charging case dengan baterai berkapasitas 450 mAh. Vyatta Airboom Prime dapat ditemui di e-commerce dengan kisaran harga Rp 240 ribu.

 

WK V18 TWS

WK V18 TWS

Banyak ulasan yang menyebutkan kualitas yang ditawarkan earphone TWS ini cukup memuaskan. WK V18 sendiri punya desain dan bentuk mirip seperti Apple Airpods.

Perangkat ini memiliki dirver berukuran 13mm, dengan baterai di masing-masing earphone berkapasitas 30 mAh. Untuk charging case memiliki baterai berkapasitas 500 mAh. WK V18 TWS dapat ditemui di toko online dengan kisaran harga Rp 270 ribuan.

{Baca Juga: Auto Kekinian, Ini 5 Earphone TWS Mirip AirPods}

Redmi Airdots

Earphone TWS 200 ribuan
Redmi Airdots

Earphone TWS murah harga Rp 200 ribuan berikutnya adalah Redmi Airdots. Sebagai salah satu brand ternama, tentunya redmi juga selalu menawarkan produk dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau, termasuk untuk earphone TWS-nya.

Redmi Airdots memiliki desain yang terlihat kokoh dengan material yang cukup bagus. Ukuran drivernya yaitu 7,2mm. Earphone TWS ini mempunyai baterai berkapasitas 40 mAh untuk masing-masing earphone dan 300 mAh untuk charging case-nya. Redmi Airdots tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp 290 ribuan.

 

Advan Start Go TWS

Advan Start Go TWS

Start Go TWS adalah earphone terjangkau yang diluncurkan oleh Advan. Uniknya, TWS ini juga memiliki desain yang mirip dengan Airpods milik Apple.

Start Go memiliki driver berukuran 13mm, dengan kapasitas baterai 30 mAh di masing-masing earphone. Earphone TWS dari Advan ini juga dibekali dengan charging case berkapasitas 500 mAh.

Untuk memutar musik, perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 3,5 jam. Advan Start Go dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 249 ribu.

Bluedio Hi

Earphone TWS 200 ribuan
Bluedio Hi

TWS berikutnya adalah Bluedio Hi. Perangkat ini dijual dengan harga kurang dari Rp 200 ribu.

Bluedio Hi memiliki desain yang mungkin mencerminkan produk kelas entry level. Tapi untuk kualitas suaranya, sudah cukup bersaing dengan earphone harga Rp 200 ribuan lainnya.

TWS ini dapat memutar audio dengan waktu sekitar 7 jam. Bluedio Hi dipasarkan dengan harga kisaran yaitu Rp 170 ribuan.

 

Terta Play

TWS Murah Berkualitas - Terta Play
Terta Play

Kalau Anda ingin TWS fitur lengkap dengan harga terjangkau, Anda bisa memilij Tetra Play. Dibanderol dengan harga Rp 249 ribuam TWS ini dibekali dengan fitur IPX5 yang membuatnya tahan cipratan air dan debu.

Terta Play memiliki driver berukuran 6mm, yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 40 mAh pada earphone dan 500 mAh pada charging case.

Terta play dapat digunakan selama kurang lebih lima jam untuk unit earphone saja dan 15 jam jika bersama charging case. Selain itu, Terta Play dilengkapi dengan empat buah microphone untuk panggilan suara berfitur noise canceling.

QCY T1C

Earphone TWS 200 ribuan
QCY T1C

Terakhir adalah TWS QCY T1C. Meski tidak terlalu populer, namun earphone ini memiliki kualitas audio yang cukup baik dengan harga yang terjangkau.

QCY T1C dibekalli dengan sertifikasi tahan air IPX4, dan juga telah memiliki fitur ANC. Earbuds diperkuat dengan baterai sebesar 43 mAh pada masing-masing earphone, dengan penggunaan hingga 4 jam.

Sedangkan untuk charging case-nya berkapasitas 380 mAh dan dapat digunakan total selama sekitar 12jam. QCY T1C dibanderol dengan harga kisaran Rp 210 ribu. Bagaimana tertarik, sob?

Itu tadi 7 earphone TWS berkualitas tapi berharga murah, yang kami rekomendasikan untuk Anda. Anda bisa memilih sesuai selera dan budget yang tersedia. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI