Diotaki Snapdragon 712 AIE, Ini Harga Vivo Z1 Pro

Telset.id, Jakarta Vivo Z1 Pro resmi dirilis di Indonesia. Dengan mengusung Prosesor Snapdragon 712 AIE, smartphone gaming ini dibandrol dengan harga yang cukup menggoda, dan sudah bisa dipesan pada bulan Agustus ini.

“Harga Vivo Z1 Pro adalah Rp 3.099.000,” kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji, di Jakarta Senin (05/08/2019)

Yoga mengatakan jika smartphone ini tersedia dalam dengan dua varian warna yakni Sonic Black dan Sonic Blue. Dari segi kapasitas penyimpanan smartphone gaming ini hanya tersedia untuk varian RAM 4GB dan Penyimpanan Internal 64GB saja.

{Baca juga: Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro Resmi Rilis di Indonesia}

“Warna ini menyiratkan lambang pantang menyerah. Biasanya kalau bermain game ketika kalah justru makin penasaran,” tambah Yoga.

Vivo Indonesia juga sudah mulai membuka pre-order secara eksklusif mulai 5 Agustus hingga 8 Agustus 2019 melalui Vivo Store di Lazada.

Keuntungan melalui pre-order adalah pembeli akan mendapatkan giftbox senilai Rp 500 ribu dan PUBG Redeem Code. Sedangkan Vivo juga akan membuka penjualan offline pada pertengahan Agustus mendatang.

Secara tampilan Vivo Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6,53 inci dengan rasio layar sinematik 19,5 : 9 dan resolusi FHD+. Dari segi kamera, smartphone ini memiliki 32 MP AI Selfie Camera yang terdapat di bagian sisi kiri layar.

Di bagian belakang, terdapat 3 kamera yang memiliki kapasitas lensa berbeda-beda. Ponsel ini hadir dengan 16 MP main camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Depth Camera sehingga menghasilkan kualitas foto yang bagus.

{Baca juga: Hands-on Vivo Z1 Pro, Powerful Berkat Snapdragon 712 AIE}

Kapasitas baterainya juga terbilang besar. Kapasitas baterai 5,000 mAh dengan dual engine fast-charging berkekuatan 18W. Menurut Yoga pengguna bisa bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds hingga 7,5 jam non stop menggunakan smartphone ini. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here