Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro Resmi Rilis di Indonesia

Telset.id,Jakarta – Vivo Mobile Indonesia resmi merilis smartphone gaming terbarunya Vivo Z1 Pro ke Indonesia. Dengan mengandalkan prosesor Snapdragon Qualcomm 712 AIE, smartphone ini cocok untuk aktifitas gaming dan kegiatan dengan mobilitas tinggi.

Menurut  Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji, pada pusat prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE, terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kyro 360. Selain itu ada juga GPU Andreno 616 yang mampu menghadirkan aktifitas rendering grafis yang 45% lebih cepat dibanding Snapdragon 660.

“Menjadikan smartphone ini sesuai kebutuhan dan powerful performance,” ujar Yoga di Jakarta, Senin (05/08/2019).

{Baca juga: Hands-on Vivo Z1 Pro, Powerful Berkat Snapdragon 712 AIE}

Selain itu, smartphone ini juga menghadirkan fitur Vivo Multi-Turbo. Fitur tersebut mampu menjaga jaringan agar tetap stabil, mempercepat kerja prosesor hingga mengurangi panas saat bermain game. Apalagi kapasitas penyimpanan smartphone ini cukup besar dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

“Multi Turbo dapat membuat suhu smartphone menjadi 1 hingga 1,5 derajat lebih adem,” tambah Yoga.

Secara tampilan Vivo Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6,53 inci dengan rasio layar sinematik 19,5 : 9 dan resolusi FHD+. Dari segi kamera, smartphone ini memiliki 32 MP AI Selfie Camera yang terdapat di bagian sisi kiri layar. Walaupun berada di layar, Yoga menjamin jika kamera depan tidak mengganggu aktivitas gaming pengguna.

“Jadi mau main game Proximity mau main game nonton film musik semya gak akan ganggu,”kata Yoga.

{Baca juga: Vivo Z1 Pro Jadi Ponsel Gaming di India}

Di bagian belakang, terdapat 3 kamera yang memiliki kapasitas lensa berbeda-beda. Vivo Z1 Pro hadir dengan 16 MP main camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Depth Camera sehingga menghasilkan kualitas foto yang bagus.

“Dengan AI Super Wide Angle ketika di zoom gambar foto tidak pecah,” ujar Yoga.

Baterai Vivo Z1 Pro juga terbilang besar. Kapasitas baterai 5,000 mAh dengan dual engine fast-charging berkekuatan 18W. Menurut Yoga pengguna bisa bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds hingga 7,5 jam non stop menggunakan smartphone ini. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI