Dijual di Indonesia, Segini Harga Resmi Realme X50 Pro

Harga Realme X50 Pro Indonesia

Telset.id, Jakarta – realme X50 Pro telah tiba di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 11,9 jutaan, realme X50 Pro dikemas dengan desain elegan dan unik, serta spesifikasi andal berkat prosesor Snapdragon 865.

realme X50 Pro dirancang dengan build quality yang bagus, dan dilapisi oleh warna yang berkarakter. Ada dua pilihan warna yang disediakan Realme untuk smartphone ini, yakni Rust Red dan Moss Green.

Warna yang melapisi body kaca dari X50 Pro ini menghadirkan tampilan matte dengan tekstur halus. Teksturnya juga membuat body aman dari jejak sidik jari, yang biasanya menjadi momok cukup serius pada smartphone dengan body berlapis warna glossy.

“realme X50 Pro hadir dengan warna halus yang memberikan tekstur matte sehingga nyaman dipegang dan dipandang mata,” kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian.

{Baca juga: Realme X50 Pro Tiba di Indonesia dengan Snapdragon 865}

Harga Realme X50 Pro Indonesia

 

realme X50 Pro mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,44 inci. Layarnya yang telah dilapisi Gorilla Glass 5 ini punya resolusi Full HD+ dengan aspek rasio cinematic 20 : 9.

Layarnya juga telah mendukung refresh rate 90Hz dan sampling rate 180Hz, memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000+ nits, mendukung HDR10+, 100% DCI-P3, 105% NTSC color gamuts, dan tentu saja teknologi in-display fingerprint generasi terbaru dengan respon yang cepat.

“Layar terbaik. Pertama, layarnya refresh rate 90Hz yang lebih halus ketika menggunakannya. Rasio layarnya mencapai 92% dan punya intensitas mencapai 1.000 nits,” jelas Felix.

realme X50 Pro telah didukung oleh prosesor octa-core 2.84 GHz Snapdragon 865 yang telah mendukung 5G.

Memang, teknologi 5G masih belum sampai dan belum diimplementasikan di Indonesia. Namun, Realme seolah mempersiapkannya untuk jaga-jaga kalau teknologi jaringan kelima ini datang ke Tanah Air.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Smartphone ini memiliki desain antena yang disebut sebagai “360° surround antenna”. Ada 12 buah antena yang memastikan koneksi kuat di jaringan 5G, termasuk 3 antena untuk GPS/Bluetooth/WiFi, 1 antena untuk NFC, dan 8 antena untuk menangkap jaringan 4G+5G.

realme X50 Pro juga mendukung Smart 5G, yang dapat secara cerdas melihat sinyal di lingkungan sekitar lalu beralih dari jaringan 4G ke jaringan 5G.

Harga Realme X50 Pro Indonesia

 

Selain itu, ponsel ini telah mendukung teknologi WiFi 6 yang menyuguhkan kecepatan transmisi hingga 1,5 Gbps. Tersedia juga dukungan Dual WiFi Network Acceleration yang memungkinkan smartphone terhubung ke 2 WiFi secara bersamaan untuk koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Prosesor kelas atas tersebut dipadukan dengan RAM 12GB LPDDR5, storage 256GB berjenis UFS 3.0, dan baterai berkapasitas 4,200 mAh dengan dukungan SuperDart Flash 65W. Tak lupa, ada pula NFC pada realme X50 Pro yang dinantikan oleh para konsumen di Indonesia.

Ke sektor kamera, terdapat enam kamera pada realme X50 Pro. Empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 64MP dengan sensor Samsung GW1, kamera ultrawide 8MP yang bertugas juga sebagai kamera makro, kamera telephoto 12MP dengan kemampuan 20x hybrid-zoom, serta 2MP kamera B&W Portrait.

{Baca juga: Review Realme C15: Baterai Jumbo Super Awet}

Sedangkan kamera depan, ada kamera 32MP wide dengan sensor Sony IMX 616 dan kamera ultrawide 8MP untuk mengambil foto selfie wide dengan jangkauan hingga 105°, yang tersemat di lubang kamera di sudut kiri atas layar.

“Kameranya 64MP Quad Camera yang canggih. Kombinasi empat kamera belakang memberikan banyak fitur bagi pengguna,” ujar Felix.

realme X50 Pro akan dijual resmi dengan harga Rp 11,9 jutaan. Ponsel ini akan tersedia pada 25 Agustus di realme Stores & Erafone. Untuk setiap pembelian, konsumen berhak mendapatkan realme Adventurer Luggage secara cuma-cuma. (MF)

Simak Video “Review Realme X50 Pro Performance Test”:

Previous articleTelkomsel eSports IGC 2020 Masuki Babak Grand Final
Next articleAturan IMEI Jadi Beroperasi 24 Agustus 2020, Kominfo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here