telset
spot_img

Desain Realme GT 2 Pro Terungkap, Kamera Mirip nexus 6P

Telset.id, Jakarta – Realme diketahui tengah mempersiapkan smartphone dengan spesifikasi flagship, GT 2 Pro. Menjelang peluncurannya, muncul foto render Realme GT 2 Pro yang mengungkap desain ponsel dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 8 Gen1 ini.

“Penambahan seri GT Realme ini menandai titik awal perjalanan merek ke pasar global kelas atas dan merupakan langkah lain untuk mengejar inovasi terdepan di industri ini,” tulis Realme, sebagaimana dilansir dari 91mobiles, Selasa (30/11/2021).

Kemunculan HP terbaru Realme ini pun semakin diramaikan oleh beberapa informasi rahasia dari para leakster terkenal, salah satunya Steve Hemmerstoffer atau yang lebih dikenal dengan sebutan OnLeaks.

Ia memberikan bocoran mulai dari desain, spesifikasi, hingga perkiraan harga dari Realme GT 2 Pro. Disebutkan, smartphone ini akan menawarkan pengalaman premium kepada pengguna.

Baca Juga: Review realme 8i

Desain Realme GT 2 Pro

Berbicara mengenai desain, smartphone ini mengadopsi desain yang cukup berbeda dibanding ponsel pintar kebanyakan saat ini. Elemen desain yang terlihat paling mencolok adalah frame kamera belakang yang berbentuk horizontal.

Walaupun demikian, banyak yang menyebut bodi smartphone baru dari Realme ini begitu mirip dengan Nexus 6P. Sekilas, memang kedua ponsel beda generasi ini terlihat cukup mirip, apalagi pada bagian modul kameranya.

Modul kamera ini menampung tiga lensa lamera dan dual LED. Dalam ukirannya juga terlihat bahwa kamera akan memiliki resolusi 50 MP.

Baca Juga: Realme GT Neo2 Raih Respon Positif di Harbolnas 11.11

Panel belakang tampaknya terbuat dari keramik, sedangkan bingkai datar terlihat dibuat dari logam. Tombol power terlihat di sisi bagian kanan. Kemungkinan besar, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dibenamkan dalam layar.

Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Desain Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Menurut OnLeaks, HP 5G terbaru ini mengusung layar OLED 6,8 inci dan memiliki resolusi WQHD+. Layar ini memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Sementara dari balik kap mesinnya, Realme GT 2 Pro mengantongi spesifikasi bertenaga berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen1. Dengan dapur pacu yang monster, smartphone ini menjadi yang pertama dengan raihan skor benchmark 1 juta di AnTuTu Benchmark.

Laporan sebelumnya mengatakan GT 2 Pro akan mengemas RAM hingga 12 GB RAM dan memori penyimpanan 256 GB UFS 3.1. Rumor menunjukkan ponsel dapat memiliki dukungan pengisian cepat 125W.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Realme GT Neo2

Pengaturan tiga kamera dapat mencakup lensa sudut lebar utama 50MP, penembak sudut ultra lebar 50MP, dan kamera belakang telefoto 8MP. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP.

OnLeaks juga mengatakan bahwa harga smartphone ini akan dibanderol sekitar USD 799 atau setara Rp 11 jutaan. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone ini akan diperkenalkan. (HR)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0