telset

Realme GT Neo2 Raih Respon Positif di Harbolnas 11.11

Telset.id, Jakarta – HP terbaru Realme GT Neo2 mendapatkan respon positif dari konsumen Indonesia selama Harbolnas 11.11. Dijual dengan harga Rp 6,4 jutaan, 2.700 unit Realme GT Neo2 ludes terjual pada event Harbolnas di Shopee yang digelar pada 11 November lalu.

Selain HP 5G terbaru tersebut, Realme Narzo 50i pun dengan harga yang jauh lebih murah juga sangat diminati konsumen Indonesia. Dalam kurun waktu 15 menit, 11 ribu unit Realme narzo 50i telah berhasil dipesan oleh para pembeli.

Diungkapkan Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia, pencapaian tersebut tak terlepas dari ragam fitur yang ditawarkan oleh kedua HP terbaru Realme tersebut. Keduanya mengusung fitur yang dibutuhkan anak-anak muda Tanah Air, khususnya para penggemar mobile game.

“GT Neo2 membawa GT Mode 2.0 yang telah ditingkatkan dan juga Dynamic RAM Expansion (DRE) untuk menambah RAM hingga 19 GB secara virtual,” jelasnya.

“Realme Narzo 50i pun memiliki spesifikasi gaming kelas entry yang pas untuk pecinta mobile game yang sedang mencari ponsel value for money,” tambah Palson.

Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo2 di Indonesia

Realme GT Neo2 spesifikasi prosesor RAM memori kamera baterai

Dipasarkan dengan harga Rp 6,4 jutaan, Realme GT Neo2 membawa prosesor kencang, RAM & memori yang luas, kamera berkualitas, serta layar kelas premium.

HP flagship terbaru ini mengusung layar berjenis AMOLED E4 buatan Samsung dengan diagonal 6,6 inci. Layarnya beresolusi Full HD+, memiliki kecerahan maksimal sampai 1.300 nits, mendukung refresh rate 120Hz, dan mengantongi sertifikasi HDR10+.

GT Neo2 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870 5G yang dipadukan dengan RAM 12 GB, memori penyimpanan 256 GB UFS 3.1, serta baterai 5.000 mAh dengan dukungan 65W SuperDart.

Baca juga: Review Realme GT Neo2 Indonesia

Untuk menjaga performanya tetap maksimal, dihadirkan GT Mode 2.0 dan sistem pendingin Vapor Chamber yang bertugas untuk menjaga kinerja lebih optimal.

Di bagian kamera, Realme GT Neo2 memiliki tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Sementara kamera depan hanya 16MP saja.

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 50i di Indonesia

Realme Narzo 50i 50A

Seri Narzo 50i dihadirkan untuk menyasar kelas entry. Harga resmi Realme Narzo 50i sendiri mencapai Rp 1,4 jutaan. Meski terbilang ekonomis, spesifikasi yang ditawarkannya tak pas-pasan.

Smartphone ini ditenagai oleh Di bagian kamera, Realme GT Neo2 memiliki tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Sementara kamera depan hanya 16MP saja.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 50i

HP terbaru Realme ini membawa layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel) saja. Di bagian kamera, Realme Narzo 50i dibekali dengan satu kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0