telset

Sebelum Diluncurkan, Bos Realme Pamer Wujud Realme 8s 5G

Telset.id, Jakarta – Realme diketahui bakal merilis Realme 8i dan Realme 8s 5G dalam waktu dekat. Sebelum diluncurkan, CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth memamerkan desain dari perangkat.

Bos Realme tersebut memamerkan desain dari Realme 8s 5G melalui akun Twitter pribadinya. Terlihat ia sedang menggenggam sebuah smartphone berwarna biru.

“Kami membuat produk dengan teknologi terbaru tetapi kami juga tidak berkompromi dengan desain. Apakah Anda menyukai #realme8s5G yang serba baru?,” tulis Sheth dalam postingannya.

{Baca juga: Review Realme GT Master Edition: Performa Flagship, Desain Eksklusif}

Terlihat Realme mengadopsi frame kamera berbentuk kotak. Walaupun dilihat secara sekilas smartphone ini memiliki empat kamera, namun sebenarnya hanya ada tiga kamera yang terpasang di bagian belakangnya.

Setup tiga kamera tersebut dilengkapi dengan sebuah logo AI dan juga LED flash di bagian bawahnya. Desainnya terlihat simpel dan elegan. Selain warna biru, ada kemungkinan tersedia pilihan warna lainnya.

Bocoran Spesifikasi Realme 8s 5G

desain realme 8s 5g

Realme 8s 5G kabarnya akan diluncurkan pada bulan September ini. HP terbaru Realme ini akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 810. Chipset ini merupakan suksesor dari Dimensity 800.

{Baca juga: Adu Kencang Performa Poco X3 GT vs Realme GT Master Edition}

Selain menggunakan chipset MediaTek Dimensity 810, smartphone ini konon akan mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+. Layarnya mengadopsi desain punch hole dan mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Kinerja dari MediaTek 810 juga turut ditopang dengan keberadaan RAM 6 GB atau 8 GB. Disertakan juga dua pilihan memori penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Kemungkinan besar juga akan ada slot memori eksternal untuk tempat microSD.

{Baca Juga: Realme Siapkan Dua HP Terbaru, Realme 8s 5G dan 8i}

Sementara itu, sumber daya baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 33W, serta sudah berjalan di OS Realme UI 2.0 berbasis Android 11 juga.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti peluncuran seri Realme 8s 5G. Kabarnya smartphone ini dipastikan akan diluncurkan bersamaan dengan model Realme 8i. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0