Intel Gelar Turnamen eSports, Pertandingkan Game DOTA 2

Telset.id, Jakarta – Intel akan segera menggelar turnamen eSports tahunan bertajuk Intel Gamer Days 2021. Turnamen ini akan dilaksanakan dari tanggal 8-12 September 2021, secara virtual.

Kehadiran turnamen ini merupakan salah satu upaya dari Intel untuk menyediakan wadah bagi para generasi muda gamers di Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan potensinya dalam ajang eSport.

Pada kesempatan kali ini, Intel juga akan memperlihatkan prosesor desktop generasi ke-11 terbarunya ke hadapan publik.

{Baca Juga: Free Fire World Series 2021 Cetak Rekor Penonton Online Terbanyak}

Performa Intel 11th Gen Series juga akan dipamerkan pada saat ajang Intel Gamers Day 2021 nanti. Dengan performa tertinggi, prosesor ini disebut yang cocok bagi para gamers dan graphic creators dalam bermain game atau mengedit grafis.

Rangkaian Intel Gamer Days 2021

Intel Gamer Days

Turnamen ini akan mempertandingkan game DOTA 2. Registrasi telah dimulai sejak 27 Agustus-6 September 2021.

Turnamen dimulai dengan sesi Fun Match (8-9 September 2021) yang akan dilakukan dengan sistem best of one atau sistem gugur, untuk menyaring peserta yang akan berlaga di babak selanjutnya.

{Baca Juga: Turnamen eSports Paling Populer Sepanjang 2020}

Peserta yang berhasil lolos kemudian akan berlaga di tahap Semi Final 1 dan 2 yang akan diselenggarakan dengan sistem best of three, pada tanggal 10 September 2021.

Bronze dan Grand Final akan diadakan dengan sistem best of three sebagai tahap penutup, pada tanggal 12 September 2021.

Selama turnamen ini berlangsung, Intel juga memberikan coaching clinic di tanggal 11 September 2021, pada finalist dari Intel Gamer Days 2021, yang akan dilatih oleh pro-player dan perwakilan dari Asus dan Acer.

{Baca Juga: Kota Ini jadi Tempat Terbaik untuk Main Game di Indonesia, Bisa Tebak?}

Sesi ini juga akan disiarkan secara LIVE untuk umum, dan tidak hanya akan menjelaskan mengenai prosesor Intel 11th Gen Core H-series terbaru secara detail, tetapi juga akan ada sesi tanya-jawab.

Sejumlah 64 tim yang akan berlaga dalam game DOTA 2 untuk memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah dan laptop Intel 11th Gen Series. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0