Kerennya Poco Buds Pro Edisi Genshin Impact, Gamer Wajib Punya!

Telset.id, Jakarta – Poco segera menghadirkan produk edisi spesial yang pastinya bakal disukai para gamer. Produk itu bernama Poco Buds Pro Genshin Impact Edition, earphone TWS sekaligus perangkat IoT pertama yang dibuat khusus bersama dengan miHoYo.

TWS Poco Buds Pro edisi spesial game besutan miHoYo ini akan diperkenalkan pada 26 April mendatang bersamaan dengan Poco F4 GT dan sejumlah produk IoT lainnya.

Menjelang peluncuran resminya, situs Digit memamerkan beberapa gambar render 3D resmi dari Poco Buds Pro edisi spesial tersebut sekaligus fitur yang akan diusung oleh earphone TWS terbaru itu.

TWS ini dipersembahkan dengan perpaduan warna merah dan emas pada casing dan earbuds-nya. Dikutip Telset pada Minggu (24/4/2022), bentuk TWS ini mirip dengan Redmi AirDots 3 Pro Genshin Impact Edition.

Baca juga: 12 Cara Mudah Bermain Genshin Impact

Earbuds dari perangkat tersebut pun memiliki form factor yang tergolong pas dan bikin nyaman telinga pengguna. Belum lagi, pengguna bisa memakainya di kondisi yang basah karena sudah mengantongi rating IPX4 tahan percikan air.

Soal fitur, Poco Buds Pro Genshin Impact Edition dilengkapi dengan active noise cancellation yang dapat mengurangi kebisingan di sekitar sampai 35 dB. Meski begitu, tetap disematkan pula fitur yang membuat pengguna tetap waspada terhadap suara di lingkungan sekitar.

Perangkat ini juga sudah mendukung konektivitas Bluetooth 5.2, ditopang oleh baterai yang membuatnya bisa bertahan sampai 28 jam (dengan casing), dan kemampuan untuk mengisi dayanya secara wireless di samping menggunakan port USB-C.

Turut Luncurkan Poco Watch

Kerennya Poco Buds Pro Edisi Genshin Impact, Gamer Wajib Punya!

Selain Poco Buds Pro Genshin Impact Edition, pabrikan asal China itu juga akan memperkenalkan smartwatch Poco Watch di tanggal yang sama.

Baca juga: Melihat Jeroan Poco M4 Pro dari Dekat

Jam tangan pintar tersebut memiliki bingkai persegi dengan sudut yang membulat. Poco Watch mengusung layar berjenis AMOLED berukuran 1,6 inci dengan resolusi 360×320 piksel.

Ada tiga opsi warna yang diberikan, hitam, biru tua, dan putih. Tentang fitur yang dibawanya, perangkat tersebut sudah mendukung sensor pemantau detak jantung, tekanan darah, hingga tahan air hingga 5 ATM.

Poco Watch juga sudah ditenagai oleh baterai berkapasitas 225 mAh. Hingga kini belum ada informasi lain soal smartwatch Poco tersebut. Well, kita nantikan kehadirannya bersama dengan Poco Buds Pro Genshin Impact Edition dan ponsel F4 GT ya! (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0