Spesifikasi Poco F4 GT yang Segera Meluncur Sebentar Lagi

Telset.id, Jakarta – Awal tahun ini begitu ramai dengan kemunculan smartphone bertenaga chipset flagship terbaru dari Qualcomm. Poco pun tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan Poco F4 GT dengan spesifikasi super kencang berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1.

Sub-brand Xiaomi itu rencananya akan menggelar peluncuran HP terbaru Poco itu pada 26 April mendatang secara online via YouTube, Facebook, dan Twitter.

Ponsel ini merupakan rebranding dari Redmi K50 Gaming yang sudah meluncur terlebih dahulu. Hal ini diketahui dari spesifikasi utama Poco F4 GT yang bocor di situs Geekbench.

Baca juga: Review Xiaomi 12 Pro

Spesifikasi Poco F4 GT

Smartphone dengan kode Xiaomi 21121210G itu datang dengan prosesor terbaru nan kencang Snapdragon 8 Gen 1. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 12 GB yang diyakini berjenis LPDDR5.

Sistem operasinya sendiri sudah MIUI 13 berbasis Android 12 yang baru. Dari pengujian internal Geekbench, skor yang diraihnya mencapai 1.235 poin untuk single-core dan 3.555 poin untuk multi-core.

Perkiraan Spesifikasi Poco F4 GT

Prosesor Spesifikasi Harga Redmi K50 Gaming

Apabila ini adalah rebranding dari Redmi K50 Gaming, besar kemungkinan spesifikasi dari Poco F4 GT kurang lebih akan serupa.

Asal diketahui, Redmi K50 Gaming mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Cakupan warnanya mencapai 1 miliar warna, sudah mendukung HDR10+, refresh rate 120Hz, dan dilapisi Gorilla Glass Victus yang tangguh.

Memori penyimpanannya sendiri sebesar 256 GB berjenis UFS 3.1 dengan kecepatan baca dan tulis yang lebih ngebut ketimbang UFS 2.2.

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi 12 Lite Terkuak

Sedangkan untuk baterai, disematkan baterai dengan kapasitas 4.700 mAh yang didukung fast charging 120W serta Power Delivery 3.0 pada port USB-C.

Di bagian kamera, tak ada yang spesial sebenarnya. Hanya ada tiga belakang dengan sensor utama 64MP tanpa OIS. Dipadukan dengan kamera ultrawide 8MP serta kamera makro 2MP. Di depan, tersimpan satu kamera selfie 20MP pada lubang kamera di layar.

Hingga kini tak jelas mengenai harga dari Poco F4 GT. Informasi lengkapnya pasti akan terungkap pada 26 April mendatang. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0