Tampilan Galaxy S23 Ultra Mirip S22 Ultra, Modul Kamera Sama

Telset.id, Jakarta – Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra mulai sedikit terungkap. Smartphone ini disebutkan akan memiliki layar dan kamera yang identik dengan pendahulu, Galaxy S22 Ultra. Secara desain, tidak banyak perubahan.

Spesifikasi Galaxy S23 Ultra diungkap oleh Ice Universe (@UniverseIce) lewat cuitan di akun Twitter. Ia mengaku telah menerima beberapa informasi baru.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy S23 Ultra diperkirakan bakal meluncur ke pasaran pada tahun depan bersama dengan Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus.

Rumor sejauh ini menyebut bahwa ponsel tersebut menerima pembaruan kecil. Namun, Galaxy S23 Ultra tidak akan mendapatkan pembaruan soal desain.

BACA JUGA:

Bahkan, seperti Telset kutip dari Gadgets360, Senin (10/10/2022), Samsung Galaxy S23 tidak akan memiliki pembaruan kualitas layar dan modul kamera.

Layar dan modul kamera  Samsung Galaxy S23 terlihat sangat mirip dengan Galaxy S22 Ultra. Ponsel baru itu akan hadir dengan menampilkan dahi sempit.

Tak cukup, Samsung Galaxy S23 akan mengusung dagu lebar. Guntingan sensor autofokus laser dan satu kamera telefoto akan bermodul agak terangkat.

Bentuknya tidak akan rata dengan bingkai. Keterangan rahasia Ice Universe mengungkap beberapa informasi baru guna mementahkan kabar sebelumnya.

Ice Universe memberi informasi baru, menunjukkan fakta bahwa render CAD dari Samsung Galaxy S23 Ultra yang sebelumnya bocor tidak sepenuhnya akurat.

Render menunjukkan Galaxy S23 Ultra memiliki bezel layar atas dan bawah tebal secara simetris, yang diperkirakan memang tidak akan menjadi kenyataan.

Gambar juga menunjukkan dua dari lima guntingan di bagian belakang telepon duduk rata dengan tubuh. Tidak ada tonjolan apapun di bagian belakangnya.

Kemungkinan besar, kabar tersebut tidak benar. Menurut keterangan rahasia, guntingan itu akan mempunyai sedikit tonjolan seperti modul kamera lainnya.

BACA JUGA:

Galaxy S22 Ultra saat ini bisa dibilang merupakan desain Samsung yang paling halus untuk sebuah flagship. Samsung mungkin emoh terlalu banyak merombak.

Samsung diperkirakan akan mengungkap seri Galaxy S23 pada awal tahun depan. Sesuai bocoran, model itu ditenagai oleh Exynos 2300 SoC atau SoC unggulan. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0