telset

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Asus ZenFone 6

Telset.id, Jakarta – Asus resmi mengumumkan tanggal peluncuran smartphone high-end mereka, Asus Zenfone 6Brand asal Taiwan ini menggunakan cara yang cukup unik untuk mengumumkan iklan teaser tanggal peluncuran smartphone-nya.

Sebab, bukan pada sebuah billboard seperti brand smartphone lainnya, Asus malah menampilkan iklan teaser itu dalam sebuah buku pratinjau untuk Mobile World Congress (MWC) 2019 yang dipublikasikan oleh GSMA.

Menurut Lowyat, seperti dilansir Telset.id pada Minggu (24/02/2019), buku itu didapatkan ketika awak media mengambil kartu press MWC di bandara Barcelona El-Prat.

{Baca juga: Asus Prediksi Tren Smartphone di Tahun Ini, Apa Katanya?}

Pada iklan tersebut, Asus mengumumkan bahwa Asus ZenFone 6 akan diperkenalkan di sebuah acara yang diselenggarakan di Valencia, Spanyol pada 14 Mei mendatang.

Dalam iklan juga tidak disebutkan informasi lainnya soal smartphone tersebut. Hanya ditampilkan bagian atas smartphone yang cukup samar, yang memperlihatkan dua kemungkinan desain yang diadopsi oleh Asus pada smartphone-nya.

Pertama, ZenFone 6 mungkin saja akan memiliki bezel yang lebih tipis daripada seri sebelumnya, dan memiliki notch atau poni yang jauh lebih kecil.

{Baca juga: Kenapa ROG Phone Belum Juga Dijual, Asus?}

Kedua, smartphone ini bisa saja merupakan smartphone dengan konsep desain slider seperti Xiaomi Mi Mix 3, atau memiliki kamera mekanik seperti Vivo NEX, Vivo V15, dan lainnya. So, kita nantikan saja. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0