Bukan Samsung, Smartphone Lipat Pertama akan Diluncurkan Huawei

smartphone lipat Huawei

Telset.id, Jakarta – Samsung mungkin saja tidak akan menjadi merk pertama yang meluncurkan smartphone lipat dengan layar yang fleksibel. Sebab, menurut analis pasar dan berbagai sumber di industri terkait, Huawei-lah yang bakal menjadi merk pertama yang meluncurkan smartphone bergaya masa depan itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Samsung dilaporkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone lipat pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019 mendatang. Jadi, jika kabar tersebut benar, kemungkinan Huawei akan mendahului Samsung dengan memperkenal smartphone lipatnya pada akhir 2018 nanti.

Walaupun demikian, seperti dilansir dari GSMArena, Sabtu (28/07/2018), Huawei diprediksi hanya akan memproduksi smartphone lipat dengan jumlah yang terbatas. Seperti Samsung, Huawei juga akan membandero smartphone itu dengan harga yang tinggi ketika resmi dijual.

Sekedar informasi, smartphone lipat Samsung disebut-sebut akan dibanderol setidaknya dengan harga USD 1.500 atau sekitar 21,6 jutaan. Sehingga ada kemungkinan Huawei pun akan menjualnya dengan rentang harga yang serupa.

Hingga kini, masih belum ada informasi lebih lanjut soal smartphone lipat Huawei. Begitupun dengan Samsung yang masih bungkam soal perkembangan smartphone ini. Namun yang pasti, Huawei dan Samsung akan menjadi dua merk pertama yang akan memberikan smartphone berteknologi tinggi tak lama lagi. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here