telset

Fortnite Versi Android Ekslusif untuk Samsung Galaxy Note 9

Telset.id, Jakarta – Salah satu game yang telah digandrungi saat ini, Fortnite sedang dipersiapkan untuk dapat dimainkan di smartphone Android. Game dengan genre Massively Multiplayer Online Role-playing Game (MMORPG) itu dikabarkan akan diluncurkan bersamaan dengan diresmikannya Samsung Galaxy Note 9.

Dilansir dari phoneArena, Sabtu (28/07/2018), developer game tersebut, Epic Games disebut-sebut telah sepakat dengan Samsung untuk sama-sama merilis game Fortnite versi Android. Nantinya, game itu bakal tersedia secara ekslusif untuk Galaxy Note 9, dengan kontrak ekslusif selama 30 hari saja.

Jadi, bagi pengguna yang tidak memiliki Galaxy Note 9 tapi ingin menjajal game Fortnite versi Android, harus menunggu sampai bulan September mendatang atau hingga waktu ekslusivitas berakhir.

Dilaporkan juga, S Pen dari Galaxy Note 9 dapat terintegrasi langsung dengan game Fortnite. Sehingga pengguna dapat menggunakan S Pen untuk menembak atau membidik musuh ketika bermain.

Dengan kesepakatan ini, artinya Samsung juga akan membuat Galaxy Note 9 bukan hanya sebagai phablet untuk bekerja atau smartphone dengan kemampuan kamera memukau saja, tapi juga sebagai smartphone gaming.

Diluncurkannya Fortnite di Android nanti, tentu membuat game ini bisa dibilang sebagai game yang lengkap. Sebab, sebelumnya Fortnite sudah berjalan di berbagai platform seperti Windows, Playstation 4, Xbox One bahkan sampai iOS.

Asal tahu saja, ketika meluncurkan Fortnite untuk iOS, Epic Games sukses meraup banyak keuntungan. Developer tersebut mampu mendapatkan penghasilan sekitar USD 2 juta atau Rp 28,7 miliar per harinya lewat platform iOS. (FHP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0