Gizmo

Bos Samsung Buka Suara Terkait Nasib Galaxy Note Terbaru

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id, Jakarta – Kepopuleran Galaxy Note perlahan memudar beberapa tahun ke belakang. Tepatnya setelah Samsung tak lagi merilis pembaruan sejak seri Note 20. Menanggapi ketiadaan seri Galaxy Note terbaru, Presiden Samsung, TM Roh buka suara.

“Di tahun 2011, Galaxy Note hadir dengan menggabungkan kenyamanan dan portabilitas dari smartphone dengan layar luas dan fungsi layaknya notepad dari tablet,” buka Roh.

Menurut Roh, saat itu banyak yang tidak bisa menerima keberadaan perangkat dengan layar 5,3 inci karena dianggap terlalu besar, namun Note justru menjadikannya sebagai sebuah legacy, di mana kini layar besar telah menjadi standar.

Baca Juga: Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S22 Series

S Pen juga mengejutkan semua orang kala itu. Dimana ini memungkinkan orang-orang untuk menghubungkan kreativitas dan produktivitas sehingga kapan pun inspirasi muncul, mereka mampu menuliskan ide dan pemikiran mereka dengan cepat di Samsung Notes.

“Kami paham bahwa banyak dari Anda yang terkejut ketika Samsung tidak merilis Galaxy Note baru tahun lalu. Pasalnya, Anda begitu menyukai kreativitas dan efisiensi yang tak tertandingi dari seri Galaxy Note,” sambung Roh.

“Siapkan diri Anda, karena kami tidak akan pernah lupa akan pengalaman yang begitu Anda cintai ini.” Ia menambahkan.

Lalu, apakah ini menjadi pertanda Samsung akan kembali menghadirkan seri Galaxy Note? Atau malah Galaxy S series yang kini dilengkapi dengan S Pen?

Galaxy S Series dengan Dukungan S Pen

Dari keterangan bos Samsung, besar kemungkinan yang akan diperkenalkan adalah Galaxy S series yang sudah dilengkapi dengan S Pen.

“Di Unpacked pada Februari 2022 mendatang, kami akan memperkenalkan Anda semua perangkat seri S paling noteworthy yang pernah kami ciptakan,” ungkap Roh.

Baca Juga: Samsung Pamerkan Teknologi MRAM Pertama di Dunia

Ia menjelaskan, generasi baru dari Galaxy S telah hadir, dengan menggabungkan pengalaman terdepan dari lini perangkat Samsung Galaxy perusahaan ke dalam satu perangkat terbaik.

Diharapkan ada tiga model yang akan diperkenalkan, Galaxy S22, Galaxy S22+, dan seri tertinggi Galaxy S22 Ultra. Varian Ultra akan menjadi Galaxy S Series pertama dengan slot S Pen pada bodinya, yang selama ini eksklusif untuk seri Galaxy Note saja. (HR/IF)

Leave a Comment