telset
spot_img

Bocoran Render Samsung Galaxy S21 FE Tunjukkan Varian Warna Hijau

Telset.id, Jakarta – Bocoran render Samsung Galaxy S21 FE (Fan Edition) kali ini menampilkan varian warna hijau. Smartphone yang spesifikasi lengkapnya sudah bocor sebelumnya ini kabarnya akan diluncurkan bulan Januari 2022 mendatang.

Bocoran spesifikasi lengkap Galaxy S21 FE muncul secara online baru-baru ini, dan dikatakan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC atau Exynos 2100 SoC, tergantung pada pasar penjualannya.

HP terbaru Samsung ini diharapkan menjalankan One UI 4.0 berbasis sistem operasi terbaru Google Android 12.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE Debut di CES 2022, Intip Spek dan Harganya

Gambar Galaxy S21 FE yang dibagikan oleh leakers Snoopy ini memperlihatkan smartphone warna hijau yang memiliki desain yang sama persis dengan yang telah bocor sebelumnya.

Ini tidak mengejutkan karena laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa ponsel terbaru Samsung ini dikatakan akan datang dengan varian warna Hitam, Hijau, Pink, dan Putih. Namun, semua bocoran ini belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Sesuai laporan baru-baru ini, spesifikasi Galaxy S21 FE akan hadir dengan layar punch hole AMOLED 2X full-HD+ 6,4 inci dengan refresh rate 120Hz. Layarnya dikatakan memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Di bawah kap mesinnya, HP ini kemungkinan akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888 atau Exynos 2100 SoC, yang dipasangkan dengan 8GB RAM dan penyimpanan hingga 256GB onboard.

Baca juga: Benchmark Samsung Galaxy S21 FE Beredar, Tanda Mau Meluncur?

Galaxy S21 FE diperkirakan akan membawa pengaturan tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 12 megapiksel, kamera ultra wide 12 megapiksel, dan kamera 8 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa telefoto yang menawarkan 3x optical zoom.

Seperti disebutkan, ponsel ini dapat menjalankan OneUI 4.0 berbasis Android 12, dan mengemas baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat kabel 25W serta dukungan pengisian cepat nirkabel 15W.

Sebelumnya juga sudah beredar bocoran hasil benchmark Galaxy S21 FE, yang memperlihatkan skor sebesar 1.104 poin untuk single-core dan 3.220 poin untuk multi-core. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0