Bakal Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo T1 dan T1 Pro 5G

Telset.id, Jakarta – Dalam waktu dekat, Vivo segera melahirkan dua ponsel terbarunya ke Indonesia. Bernama Vivo T1 dan T1 Pro, seri terbaru ini akan mengusung spesifikasi 5G dengan rentang harga Rp 3 juta sampai Rp 5 jutaan.

T Series merupakan perluasan lini produk yang dilakukan oleh Vivo di sejumlah negara. Pertama kali meluncur di India, pabrikan asal China tersebut pun akhirnya mengonfirmasi kehadiran HP terbaru Vivo itu ke Tanah Air.

Baik Vivo T1 dan T1 Pro 5G membawa performa turbo serta spesifikasi yang pas bagi pengguna yang menginginkan ponsel untuk menunjang aktivitas berat, mulai dari multitasking hingga bermain game.

Menurut Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan, kedua HP 5G terbaru itu dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone berkinerja tinggi untuk mendukung berbagai aktivitas mereka.

Baca juga: Vivo X Fold Rilis, Pesaing Galaxy Z Fold3

“Kami berharap lewat varian smartphone terbaru Vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal, dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” kata Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan.

Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G Indonesia

Lebih lanjut, Gilang menyebut kalau Vivo T1 5G akan berada di segmen harga Rp 3 – 4 jutaan dan T1 Pro 5G bakal dijual di rentang harga Rp 4 – 5 jutaan.

Kedua HP terbaru Vivo itu dipastikan akan meluncur resmi pada 25 April mendatang secara online melalui YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook resmi Vivo Indonesia.

Spesifikasi Vivo T1 dan T1 Pro

Vivo Indonesia sampai sekarang memang belum mengungkap spesifikasi dari Vivo T1 5G dan T1 Pro 5G. Namun karena model standar sudah melenggang di India, mungkin saja spesifikasi  yang diusungnya kurang lebih sama.

Melansir dari GSMArena pada Jumat (15/4/2022), T1 dilengkapi dengan layar berjenis IPS LCD berukuran 6,58 inci. Layarnya sudah beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz.

Desain layarnya masih mainstream, tak kekinian seperti ponsel kelas menengah pada umumnya. Vivo menyematkan poni atau notch sebagai tempat bagi kamera depan 16MP.

Di belakang, desainnya benar-benar berbeda dibanding HP Vivo terbaru lainnya. Modul kamera ponsel ini terlihat premium dengan ukuran bingkai yang besar.

Frame kamera ini menyimpan sensor 50MP sebagai kamera utama, kamera 2MP untuk makro, dan kamera 2MP lainnya untuk keperluan pemotretan bokeh.

Baca juga: Bakal Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo T1 dan T1 Pro 5G

Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G Indonesia

Untuk dapur pacunya, Vivo T1 5G ditenagai prosesor Snapdragon 695 5G yang dipadukan dengan RAM hingga 8 GB, memori penyimpanan 128 GB, serta baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W.

Sementara untuk Vivo T1 Pro 5G, belum diketahui spesifikasi lengkapnya. Kuat dugaan ponsel ini ditenagai Snapdragon 778G dengan RAM 8 GB. Well, kita nantikan saja kepastiannya saat peluncuran resmi di Indonesia. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0