Bocoran Spesifikasi Realme 5 Pro, Masih Pakai Snapdragon 710?

Realme 5 Pro

Telset.id, Jakarta – Realme 5 sudah dipastikan segera melenggang secara resmi pada 20 Agustus mendatang di India. Seperti seri sebelumnya, Realme diprediksi akan menghadirkan dua model untuk lini seri ini, yaitu Realme 5 standar dan Realme 5 Pro.

Menjelang peluncuran resminya, baru-baru ini muncul bocoran spesifikasi dari Realme 5 Pro. Spesifikasi itu muncul di situs benchmarking, Geekbench.

Disebutkan, smartphone dengan kode RMX1971 tersebut bakal ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 710 dan RAM 8GB.

{Baca juga: Siap-siap! Realme 5 Segera Meluncur Pada 20 Agustus}

Prosesornya punya base frequency 1.71 GHz dan telah berjalan di sistem operasi ColorOS 6 berbasis Android Pie.

Spesifikasi itu sendiri mirip dengan Realme 3 Pro, dan sedikit berbeda dengan bocoran yang sebelumnya beredar. Ya, sebelumnya Realme 5 Pro disebut-sebut akan ditopang oleh prosesor octa-core Snapdragon 712.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Realme sendiri telah mengkonfirmasi konfigurasi kamera yang akan disematkan di smartphone terbarunya. Bos Realme India, Madhav Sheth mengatakan, smartphone baru Realme ini punya empat kamera dengan lensa utama 48MP dengan sensor Sony IMX586.

Konfigurasi lainnya berupa lensa ultra-wide angle dengan jangkauan 119°, lensa makro, dan lensa depth atau bokeh. Sayang, Realme tidak mengungkapkan spesifikasi lain dari jagoan barunya tersebut. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here