Siap-siap! Realme 5 Segera Meluncur Pada 20 Agustus

Telset.id, Jakarta – Akhirnya Realme mengumumkan tanggal pasti kapan mereka akan meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 5. Dalam poster teaser yang diunggah di Flipkart, brand tersebut akan merilis smartphone Realme terbaru itu pada 20 Agustus mendatang.

Poster yang diposting tersebut menggunakan tagline “Joinging the 5quad”, yang mengacu pada konfigurasi empat kamera atau quad camera yang diusung Realme 5.

Meski punya empat kamera, Realme 5 ini tidak akan menjadi smartphone Realme pertama dengan sensor kamera 64MP. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh bos Realme India, Madhav Sheth.

{Baca juga: Lebih Dekat dengan Smartphone Realme Berkamera 64MP}

Dilaporkan GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Selasa (13/08/2019), ia mengatakan bahwa smartphone baru Realme ini punya lensa utama 48MP dengan sensor Sony IMX586.

Konfigurasi lainnya berupa lensa ultra-wide angle dengan jangkauan 119°, lensa makro, dan lensa depth atau bokeh. Sayang, Realme tidak mengungkapkan spesifikasi lain dari jagoan barunya tersebut.

Realme sebelumnya telah memamerkan smartphone dengan kamera 64MP pertama di dunia di ajang Camera Innovation Event yang diselenggarakan di New Delhi, India. Di ajang tersebut, Realme juga memastikan bahwa smartphone dengan 64MP Quad Camera tersebut bukanlah Realme 5 maupun Realme 5 Pro.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Wujud smartphone itu sendiri ditutup oleh casing khusus yang menyembunyikan desain keseluruhannya. Namun untuk frame kameranya, Realme memutuskan untuk tetap memamerkannya.

Terdapat empat kamera yang diposisikan secara vertikal. Masing-masing memiliki konfigurasi, lensa utama beresolusi 64MP, kemudian lensa ultra-wide, lensa Super Macro, dan lensa portrait atau lensa telephoto. (FHP)

Sumber: GSMArena

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartphone Oppo yang Mau Dirilis Didukung SuperVOOC 2.0

Telset.id, Jakarta - Oppo bakal memboyong smartphone baru pada 18 Februari di Indonesia. Meski tidak mengungkapkan seri apa yang akan...

Ngebutnya SuperVOOC 2.0 di Oppo Reno Ace, Ngecas Cuma 30 Menit!

Telset.id, Jakarta - Teknologi fast charging terbaru Oppo, SuperVOOC 2.0 pertama kali debut di Oppo Reno Ace yang diperkenalkan secara global...

Alasan Kenapa Smartphone dengan Baterai “Super” Itu Penting

Telset.id, Jakarta - Ketika sebuah pertanyaan terkait benda, perangkat, atau apapun itu namanya, yang tidak bisa kita lupakan dalam...

Headset VR Bantu Anak Autis ‘Lihat Dunia Nyata’

Telset.id, Jakarta  - Fasilitas perawatan spesialis di Inggris menggunakan teknologi headset VR (virtual reality) dan data mining untuk membantu...

Perusahaan Teknologi Kurang Peduli Masalah Kebakaran Hutan?

Telset.id, Jakarta  - Selama dua tahun terakhir, kebakaran hutan di California telah menimbulkan gumpalan asap melintasi Silicon Valley. Sejumlah perusahaan...
- Advertisement -